Monday , 30 March 2020 19:13
Home / La Liga / Quique Setien Beberkan Indikasi Pengejaran Penyerang Baru
foto: barcablaugranes.com

Quique Setien Beberkan Indikasi Pengejaran Penyerang Baru

BARCELONA – Menyusul cidera serius yang menimpa Ousmane Dembele, pelatih Barcelona, Quique Setien memberikan indikasi bahwa pihak klub sedang merencanakan untuk mencaru penyerang baru.

Saat ini Barcelona dilaporkan telah meminta izin kepada La Liga untuk memberikan lampu hijau untuk mendatangkan penyerang baru saat kompetisi paruh ke-dua tengah berlangsung. Penandatanganan pemain baru bisa disahkan oleh federasi sepakbola Spanyol selama pemain yang didatangkan adalah pemain yang juga berkompetisi di La Liga.

Sementara itu Barcelona baru saja mengumumkan bahwa penyerang mereka, Ousmane Dembele harus absen hingga akhir musim karena masalah pada paha kanannya.

Bagi Barcelona cidera Dembele praktis akan menipiskan stok penyerang mereka disisa musim ini, pasalnya bomber lain dalam skuad Setien, Luis Suarez juga belum bisa tampil.

“Klub sedang mencoba untuk memastikan bahwa seorang pemain baru akan tiba disini, tetapi mari kita lihat apakah mereka (La Liga) mengizinkan kami untuk melakukan itu.” pungkas Setien sebagaimana dikutip oleh El Mundo.

“Menandatangani penyerang baru adalah opsi yang sangat ideal bagi kami karena cedera Dembélé. Kekurangan stok penyerang akan mendatangkan resiko yang lebih besar.”

“Namun kami sudah menyiapkan rencana. Karena pada akhirnya, kami harus bermain dengan sebelas pemain kami dan kami akan melakukannya. Kami akan menemukan solusi dan jalannya, itu pasti.”

“Saya akan selalu siap dengan apa yang saya kerjakan. Semua orang ingin menjadi lebih baik. Kami akan beradaptasi dengan kondisinya.”

Menurut beberapa laporan media lokal Spanyol, Barcelona diklaim tertarik untuk membawa penyerang Real Betis, Loren Moron dan penyerang Real Sociedad, Willian Jose untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Dembele dan Suarez.

Baca Juga

Bayern Munchen Siap Saingi Barcelona Untuk Dapatkan Luiz Felipe

MUNICH – Tampil bersinar bersama Lazio membuat nama Luiz Felipe mulai dipertimbangkan oleh beberapa klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *