Thursday , 28 May 2020 11:41
Home / La Liga / Quique Setien Berambisi Bawa Fabian Ruiz Ke Camp Nou
foto: msn.com

Quique Setien Berambisi Bawa Fabian Ruiz Ke Camp Nou

BARCELONA – Barcelona dikabarkan akan mendalami operasi pengejaran gelandang Napoli, Fabian Ruiz. Hal ini didasarkan pada keinginan Quique Setien untuk memperkuat lini tengahnya musim depan.

Sejak didatangkan dari Real Betis pada 2018 lalu, Fabian Ruiz langsung memiliki peran penting sejak musim pertamanya hingga sekarang di Napoli. Tercatat gelandang berusia 24 tahun itu telah membuat 72 penampilan hingga saat ini.

Seperti dilansir Diario AS, Barcelona diyakini akan membuat langkah pertama untuk membawa Fabian Ruiz ke Camp Nou pada jendela transfer musim panas mendatang.

Pelatih Barcelona, Quique Setien akan menghadapi beberapa kemungkinan besar yang akan terjadi pada jendela transfer musim panas mendatang khususnya di lini tengah. Sebagaimana diketahui nama-nama seperti Ivan Rakitic, Arturo Vidal dan Sergio Busquets sudah lekat dirumorkan bakal cabut dari Camp Nou.

Laporan itu menklaim bahwa Fabian Ruiz akan menjadi salah satu pengganti yang paling sepadan untuk mengisi lini tengah Blaugrana musim depan. Terlebih Fabian Ruiz merupakan mantan anak buah Setien saat mereka masih bekerja sama di Real Betis.

Sementara kontrak Fabian Ruiz di Napoli akan kadaluarsa pada pertengahan 2023. Napoli diyakini baru akan membuka pembicaraan andai ada klub yang berani menebusnya di angka €60 juta.

Baca Juga

Xabi Alonso Mengaku Terkesan Dengan Performa Imanol Alguacil

SAN SEBASTIAN – Legenda asal Spanyol, Xabi Alonso mengaku terkesan dengan kinerja Imanol Alguacil dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *