Saturday , 26 September 2020 11:19
Home / La Liga / Quique Setien Tak Tahu Apakah Ia Masih Akan Mengasuh Barcelona Di Ajang Liga Champions

Quique Setien Tak Tahu Apakah Ia Masih Akan Mengasuh Barcelona Di Ajang Liga Champions

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Quique Setien menyatakan bahwa dirinya tidak tahu apakah ia masih akan dipercaya untuk memimpin Lionel Messi dkk di ajang Liga Champions musim ini, mengingat posisinya yang berada diujung tanduk menyusul kegagalan di ajang La Liga.

Barcelona dipastikan gagal mempertahankan gelar La Liga musim ini setelah Real Madrid mengalahkan Villarreal di jornada ke-37 kemarin.

Sialnya untuk pasukan Setien, diwaktu bersamaan mereka justru dipermalukan oleh Osasuna di Camp Nou dengan skor 1-2. Kekalahan ini merupakan kekalahan ke-6 Barcelona musim ini.

Dengan berakhirnya kompetisi La Liga akhir pekan ini, praktis hanya kompetisi Liga Champions yang menjadi harapan terakhir Barcelona. Akan tetapi Quique Setien tidak yakin apakah ia masih akan dipercaya atau akan didepak.

“Saya bertanggung jawab atas situasi kami, karena saya adalah manajer tim,” imbuh Setien seperti dikutip Marca.

“Saya berharap kami akan menghadapi Liga Champions musim panas ini sebagai tim yang berbeda, tetapi saya tidak yakin tentang apa yang terjadi selanjutnya bagi saya.”

“Saya setuju dengan komentar postingan pertandingan dari Lionel Messi tentang kritik diri sendiri, dan kami memang harus mengevaluasi diri kami sendiri dalam beberapa minggu mendatang.”

Barcelona akan menjamu Napoli pada 9 Agustus mendatang dalam lanjutan leg ke-2 enam belas besar Liga Champions. Sedikit catatan di leg pertama kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.

Baca Juga

Batal Pindah ke Juventus, Luis Suarez Mendekat ke Atletico Madrid

MADRID – Luis Suarez kabarnya telah mendekati kepindahan menuju Atletico Madrid setelah agen striker kembali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *