Wednesday , 12 December 2018 1:21
Home / La Liga / Rabiot Tepis Isu Gabung Barcelona
Adrien Rabiot, Barcelona, Paris Saint-Germain

Rabiot Tepis Isu Gabung Barcelona

Paris – Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot menepis segala spekulasi yang menyebut dirinya telah sepakat untuk pindah ke Barcelona.

Beberapa waktu yang lalu, Rabiot disebut telah sepakat untuk menerima pinangan Barcelona. Dia akan pindah ke Camp Nou pada musim depan. Kendati demikian, sang pemain membantah kabar tersebut.

Rabiot menegaskan jika sejauh ini dirinya belum mengambil keputusan perihal masa depannya bersama klub asal Prancis tersebut.

“Saya tidak ingin membicarakan ini di depan publik. Saya akan melakukannya saat saya memang ingin melakukannya. Segala sesuatu yang ditulis tentang saya tidak tepat,” tutur Rabiot di Canal plus.

“Saya akan berbicara pada waktu yang tepat,” tegas gelandang andalan Paris Saint-Germain itu.

Sejak bursa transfer musim panas 2017-18 lalu, pemain berusia 23 tahun itu menjadi incaran sejumlah klub top Eropa yakni Real Madrid dan Barcelona. Namun, dirinya memilih bertahan di Par Des Princes. Tawaran masuk yang sudah ditepis oleh Rabiot tak lain dari kedua klub tersebut.

Di satu sisi, masa depan pemain jebolan akademi Les Parisien tersebut tetap menjadi santapan empuk media di Prancis dalam beberapa waktu. Sebab, kontrak Rabiot akan habis pada akhir musim 2018-19 ini. Sejauh ini, belum ada tanda pembaharuan kontrak dengan manajemen PSG.

Baca Juga

Santiago Solari Pede Real Madrid Mampu Kembali Bersaing Untuk La Liga

MADRID – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari memberi peringatan kepada klub-klub yang berada di papan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *