Tuesday , 22 October 2019 6:35
Home / Ligue 1 / Radamel Falcao Tiga Kali Tolak Tawaran Gabung Klub Cina
Foto: uk.sports.yahoo.com

Radamel Falcao Tiga Kali Tolak Tawaran Gabung Klub Cina

FONTVIELLE – Mantan striker Manchester United dan Chelsea asal Kolombia, Radamel Falcao, mengklaim dirinya telah tiga kali menolak tawaran luar biasa yang disodorkan klub-klub Cina.

Setelah mengalami dua musim yang sangat sulit di Old Trafford dan Stamford Bridge, dengan hanya mencetak 5 gol dari 36 pertandingan Liga Primer, Falcao menemukan kembali ketajamannya saat bermain bersama AS Monaco.

Di musim ini, penampilan El Tigre, dapat dikatakan sangat gemilang, mencetak 18 gol dari 22 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Karenanya, tak heran jika penyerang yang akan genap berusia 31 tahun pada 10 Februari mendatang ini menerima tawaran menggiurkan dari klub-klub Liga Super Cina (CSL).

“Saya katakan tidak (terkait tawaran dari Tiongkok) sebanyak tiga kali. Saya akui, sangat sulit untuk menolak tawaran yang menggiurkan seperti itu. Apalagi bagi klub mengingat besarnya fee yang disodorkan sangat besar,” ujar Falcao.

“Tapi, saya tetap bertekad ingin meraih gelar bersama Monaco dan menunjukkan bahwa performa saya telah kembali 100 persen. Itulah motivasi saya,” pungkas Falcao.

Berbekal 12 gol yang disumbangkan Falcao, total jumlah gol yang dilesakkan para pemain Monaco ke gawang lawan dari 21 partai Ligue 1 berjumlah 64 gol! Monaco pun kini menempati puncak klasemen dengan keunggulan 2 dan 3 angka dari Nice dan PSG.

Baca Juga

Barcelona Ajukan Pertukaran Griezmann Dengan Neymar?

Catalunya – Barcelona enggan mengibarkan bendera putih dalam perburuan Neymar. Raksasa Catalan bahkan sudah memiliki …

One comment

  1. bukti kalo uang bukan segalanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *