Sunday , 20 October 2019 2:36
Home / Serie A / Radja Nainggolan Diragukan Tampil Lawan Torino?
Radja Nainggolan, Inter Milan

Radja Nainggolan Diragukan Tampil Lawan Torino?

Milan – Gelandang anyar Inter Milan, Radja Nainggolan, masih menjalani latihan secara terpisah pasca dibekap oleh cedera kala memperkuat timnya di sesi pramusim. Cedera Nainggolan membuatnya diragukan tampil di pekan kedua Serie A.

Pemain berusia 30 tahun itu sudah absen semenjak Nerazzurri melakoni laga perdananya melawan Sassuolo. Sementara itu, Inter sendiri akan kembali menjalani laga kedua kontra Torino, di Giuseppe Meazza Senin 27/8/18 mendatang.

Nainggolan merupakan salah satu pemain yang paling disoroti selama jendela transfer Serie A bergulir. Sang pemain diboyong dari AS Roma, dia sempat diturunkan ketika Inter menghadapi Chelsea, Olympique Lyon di ajang ICC 2018.

Pemain berdarah Belgia tersebut sejauh ini masih menjalani sesi latihan secara terpisah. Tak hanya itu, situasi tersebut sekaligus meragukan kondisi Nainggolan diragukan bisa tampil dan fit untuk melakoni laga kedua Inter Milan. Terlebih lagi, lawan mereka kali ini tidak bisa dianggap remeh. Inter akan menjamu Torino dalam lanjutan Serie A.

Bukan tidak mungkin jika peranan pemain berusia 30 tahun itu sangatlah penting dalam laga tersebut. Sang pelatih, Luciano Spalletti juga mengharapkan hal yang sama.

Baca Juga

Emre Can Buka Peluang Gabung Manchester United

Turin – Emre Can dikabarkan siap meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *