Friday , 30 October 2020 1:59
Home / Serie A / Radja Nainggolan Ingin Bermain Untuk Antonio Conte

Radja Nainggolan Ingin Bermain Untuk Antonio Conte

SARDINIA – Tengah menjalani masa peminjaman di Cagliari, Radja Nainggolan mengungkapkan bahwa dirinya ingin bermain di bawah asuhan Antonio Conte musim depan.

Saat ini Radja Nainggolan sedang menjalani masa peminjamannya di Cagliari selama satu musim penuh. Pemain internasional Belgium itu telah dilibatkan pada 21 pertandingan Serie A hingga sekarang.

Memang belum ada pembicaraan tekait masa depan Nainggolan dari Cagliari, namun berbagai laporan di Italia mengklaim jika Nainggolan berkemungkinan besar akan kembali ke Giuseppe Meazza. Itu artinya ia memiliki kans besar pula untuk dilatih oleh seorang yang ia kagumi.

“Saya ingin sekali bekerja sama dengan Conte karena dalam waktu sebulan saat saya masih di Inter saya melihat tekad dan kepribadiannya. Bagaimana dia ingin tim ini bermain.” pungkas Nainggolan pada RiberaRibell.

Namun meski Nainggolan mengaku bahwa ia ingin dilatih oleh Antonio Conte, pemain berusia 32 tahun ini juga tidak menutupi fakta bahwa ia masih menaruh hati terhadap mantan klubnya, AS Roma.

“Saya menghabiskan empat tahun di Cagliari dan empat tahun di Roma. Roma adalah tempat dimana saya menaruh hati saya. Saya selalu menerima begitu banyak kasih sayang dan menjalani banyak pertempuran di sana.”

“Mungkin saya juga datang di usia ketika sepakbola Italia mulai diperhitungkan. Saya suka tantangannya. Juve adalah tim terkuat selama sepuluh tahun terakhir dan bagi saya itu lebih penting untuk mengalahkan mereka daripada pergi ke sana untuk memenangkan gelar.”

“Di Roma, derby adalah pertandingan yang paling intens, tetapi bagi saya pertandingan yang paling besar adalah saat menghadapi Juventus. Saya percaya mereka adalah klub yang paling banyak dibicarakan dalam beberapa tahun terakhir.”

“Orang-orang berpikir bahwa saya membenci Juventus, saya tidak membenci Juve tetapi saya suka tantangannya. Saya ingin menang melawan yang terbaik. Ini persaingan yang baik karena saya mengatakan bahwa saya tidak akan pernah pergi ke sana, dan saya tidak pernah pergi.”

“Ya, saya sedikit merindukan Roma. Namun hidup terus berjalan.”

Baca Juga

Juventus, Dejan Kulusevski

Perkuat Juventus, Dejan Kulusevski Merasa Nyaman dengan Suasana Tim

Turin – Bintang muda Juventus, Dejan Kulusevski mengaku sangat senang dengan suasana yang ada di dalam skuad …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *