Wednesday , 12 December 2018 3:04
Home / Serie A / Radja Nainggolan Lewatkan Derby d’Italia

Radja Nainggolan Lewatkan Derby d’Italia

MILAN – Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan dipastikan akan melewati pertandingan Derby d’Italia menghadapi Juventus akhir pekan ini akibat cidera di bagian engkelnya.

Diketahui cidera ini didapat Nainggolan saat Inter bentrok dengan Milan pada akhir November lalu. Bentrokan antara galandang asal Belgium tersebut dengan Lucas Biglia membuat sang pemain hanya bermain selama tiga puluh menit sebelum ditarik keluar.

Sore ini pelatih Luciano Spalletti telah menurunkan skuadnya yang akan digunakan saat berhadapan dengan Juventus di Allianz Stadium dini haru nanti dan nama Nainggolan tidak dibawa oleh Spalletti di pertandingan itu.

Sementara itu di pertandingan nanti, Inter sudah bisa menurunkan bek kiri, Sime Vrsajko yang sebelumnya mengalami cidera.

Adapun saat ini La Beneamata tengah duduk di posisi 3 klasemen sementaram dengan 29 poin dari 14 laga. Mauro Icardi dkk 11 poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen.

Baca Juga

AC Milan, Cesc Fabregas

Bukan Ibra, Milan Prioritaskan Transfer Cesc Fabregas

Milan – Hasrat AC Milan¬†untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic dipastikan tertutup. Direktur utama klub, Leonardo mengungkapkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *