Wednesday , 27 May 2020 19:44
Home / La Liga / Rafa Benitez Berencana Reunian Dengan Fernando Torres Di Newcastle?
foto: dailystar.co.uk

Rafa Benitez Berencana Reunian Dengan Fernando Torres Di Newcastle?

TYNESIDE – Coba memanfaatkan situasi, boz Newcastle United, Rafael Benitez kabarnya berencana untuk merekrut bomber asal Spanyol tersebut pada transfer musim dingin mendatang.

Pemain yang kini berusia 33 tahun tersebut diindikasikan bakal mengakhiri karirnya di Metropolitano Stadion lebih cepat tepatnya di bursa transfer yang baru dibuka bulan Januari mendatang.

Sejatinya kontrak Fernando Torres bersama Atletico Madrid sendiri baru akan kadaluarsa di akhir musim ini. Namun beberapa media Spanyol mengklaim, pemain yang kerap disapa El Nino itu akan mengambil jalan lebih cepat, apalagi di bulan Januari Los Colchoneros sudah bisa memainkan penyerang yang paling dinanti, Diego Costa.

Menurut laporan Diario AS, The Magpies tengah memantau situasi tersebut dan siap memanfaatkannya. Spekulasi itu dikaitkan langsung dengan keinginan sang menajer Rafael Benitez.

Namun Newcastle tidak bergerak sendirian. Kabarnya beberapa klub China dan MLS juga memiliki ketertarikan terhadap pemain yang sama.

Tercatat sejak kembali ke Atletico Madrid pada 2014 lalu, Torres sudah mendulang 28 gol dalam 125 pertandingan di semua level kompetisi. Jika ditambah dengan periode pertamanya, pemain yang pernah terbang membela Liverpool dan Chelsea itu sudah mengoleksi 119 gol selama 11 musim.

Baca Juga

Manchester United Kurangi Harga Chris Smalling Untuk AS Roma

MANCHESTER – Manchester United dibakarkan bersedia melepas bek Chris Smalling secara permanen ke AS Roma. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *