Tuesday , 7 July 2020 0:34
Home / Premier League / Rafa Benitez Jagokan Liverpool Juara Premier League!
Liverpool, Rafa Benitez, Newcastle United

Rafa Benitez Jagokan Liverpool Juara Premier League!

London – Liverpool merupakan salah satu klub yang menjadi kandidat kuat juara Premier League musim 2018-19. Senada dengan hal tersebut, manajer Newcastle United yakni Rafael Benitez yakin peluang anak asuh Jurgen Klopp cukup terbuka lebar.

Liverpool menjadi satu-satunya klub Premier League yang belum terkalahkan. Hingga pekan ke-18, The Reds sukses meraih 15 kemenangan dan tiga hasil imbang. Hasil itu membuat tim asal kota Merseyside kian kokoh di puncak klasemen sementara sepakbola kasta tertinggi Inggris tersebut.

Jordan Henderson dan kolega berada di puncak klasemen dengan raihan 48 poin, unggul empat poin dari Manchester City yang ada di posisi kedua. Banyak publik berasumsi jika Liverpool merupakan kandidat kuat meraih gelar juara pada musim 2018-19 ini.

Rafael Benitez menyebutkan jika faktor yang membuat Liverpool kini bisa bersaing di papan atas adalah skuat yang bagus. Hal ini bisa terjadi lantaran ada sokongan dana yang besar untuk belanja pemain, sesuatu yang tidak dia dapatkan kala masih menanggani klub tersebut.

“Sekarang, saya lihat mereka punya skuat yang sangat baik karena bisa membelanjakan uang dan membawa pemain yang lebih baik. Saat Anda mengeluarkan banyak uang, Anda bisa dapat pemain lebih baik.” ujar Benitez seperti melansir Daily Mail.

“Ketika saya melatih Liverpool, kami harus menjual pemain lebih dulu untuk membeli pemain baru,” tegasnya.

“Liverpool sedang dalam performa yang bagus, mereka bermain dengan sangat baik dan pasti ini akan menjadi laga yang sangat berat bagi kami,” pungkas pelatih yang kini menanggani Newcastle United itu.

Baca Juga

Thiago Alcantara, Bayern Munchen

Bayern Munchen Siap Lepas Thiago Alcantara

Kabar baik datang untuk Liverpool, hasrat klub Premier League tersebut untuk memboyong Thiago Alcantara berpotensi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *