Sunday , 27 May 2018 18:41
Home / La Liga / Rafa Benitez Kembali Ke La Liga Musim Depan?
foto: dailymail.co.uk

Rafa Benitez Kembali Ke La Liga Musim Depan?

TYNESIDE – Manajer Newcastle United, Rafa Benitez difavoritkan akan kembali ke Spanyol untuk memenuhi panggilan dari Real Sociedad musim depan.

Seperti dikutip Marca, nama Rafa Benitez kini menjadi top target Real Sociedad setelah direktur olahraga klub, Roberto Olabe gagal meyakinkan bos Eibar, Jose Luis Mendilibar untuk bergabung.

Surat kabar menjelaskan bahwa mantan bos Valencia bersedia untuk bernegosiasi dengan La Real hanya setelah musim ini berakhir.

Namun Newcastle dipercaya tidak rela melepas pria berusia 57 tahun tersebut, meski manajemen The Magpies sempat bersitegang dengan Benitez lantaran adanya campur tangan soal perekrutan pemain.

Benitez bukanlah nama yang asing di La Liga. Jauh sebelum ia dianggap gagal menukangi Real Madrid, Benitez telah berhasil mempersembahkan dua gelar La Liga bersama Valencia.

Adapun saat ini Real Sociedad berada di posisi 15 klasemen sementara La Liga Spanyol. Bulan lalu manajemen Sociedad telah mencepak Eusebio Sacristan lantaran performa buruknya.

Baca Juga

Samuel Umtiti, Barcelona

Samuel Umtiti Berharap Ada Kontrak Baru Dari Barcelona

Barcelona – Bek tengah Barcelona, Samuel Umtiti mengisyaratkan bahwa ia ingin memperpanjang kontraknya bersama Barcelona pada bursa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *