Friday , 30 October 2020 2:51
Home / Premier League / Rafa Benitez Menuju Newcastle United?

Rafa Benitez Menuju Newcastle United?

TYNE – Setelah nama Mauricio Pochettino, nama mantan bos Newcastle United, Rafa Benitez mulai dikaitkan dengan proyek sensasional di St. James Park musim depan.

Seperti diketahui Rafael Benitez sendiri baru meninggalkan Newcastle United pada tahun 2019 lalu untuk menerima pinangan klub Liga Super China, Dalian Yifang. Keputusan Benitez itu diyakini karena keretakan hubungannya dengan pemilik klub, Mike Ashley.

Namun dengan posisi dimana The Magpies tengah berada di ambang pengambilalihan oleh Dana Investasi Arab Saudi, Benitez bisa saja kembali ke St. James Park.

Sebuah laporan eksklusif dari Daily Telegraph mengklaim calon pemilik baru Newcastle United akan menawarkan Rafael Benitez anggaran transfer pemain dengan angka fantastis. Nilai itu diyakini dapat membeli dua hingga tiga pemain bintang ke Tyneside.

Rafael Benitez telah blak-blakan tentang kurangnya dukungan dari Mike Ashley selama eranya di Newcastle, tetapi dengan peningkatan suntikan dana, yang berarti dapat membeli pemain yang diinginkan, maka ini akan bisa menarik kembali minat dari mantan pelatih Valencia dan Liverpool tersebut.

Laporan itu juga menyebut jika batu sandungan utama Newcastle untuk mengontrak kembali Benitez adalah kontraknya di Cina.

Baca Juga

Edouard Mendy: Hubungan Saya Dengan Kepa Baik-Baik Saja

LONDON – Setelah dipercaya sebagai penjaga gawang utama Chelsea oleh Frank Lampard, Edouard Mendy menegaskan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *