Thursday , 28 May 2020 11:00
Home / Premier League / Rafael da Silva Sebut Mental Jadi Alasan Kuat Bagi Fred untuk Berkembang di MU
Fred, Manchester United

Rafael da Silva Sebut Mental Jadi Alasan Kuat Bagi Fred untuk Berkembang di MU

Manchester – Baru-baru ini Rafael da Silva memberikan penilaiannya terhadap Fred di skuad Manchester United. Dirinya menyebut mental adalah kekuatan yang dimiliki oleh sang gelandang untuk tampil lebih baik dari hari ke hari.

Fred didatangkan oleh MU dari Shakhtar Donetsk dengan harga 52 juta pounds. Sang pemain diharapkan bisa menjadi angin segar bagi lini tengah The Red Devils. Namun pada kenyataannya sang gelandang kesulitan untuk beradaptasi dengan Premier League sehingga ia sempat mendapatkan banyak kritikan.

Mulai musim ini peruntungan Fred mulai berubah. Ia bekerja keras di lini tengah United sehingga performanya meningkat dengan drastis dan ia mendapatkan pujian dari banyak pihak.

Salah satu yang terkesan dengan transformasi Fred adalah sang kompariot, Rafael.

“Saya benar-benar terkesan dengan apa yang terjadi pada Fred,” ujar Rafael.

“Pada awalnya saya mendengar banyak komentar jelek mengenai dirinya. Banyak yang mengatakan bahwa Ah, dia ternyata pemain yang buruk, atau komentar-komentar sejenis lainnya.”

“Saya senang melihat apa yang ia lakukan, karena itu menunjukkan kekuatan mentalnya. Ia berhasil membalikkan situasi seperti yang anda katakan.”

“Dia mungkin bisa menjadi pemain terbaik di Manchester musim ini. Kita sudah melihat betapa hebatnya ia sebagai seorang pemain,” pungkasnya.

Baca Juga

Manchester United Kurangi Harga Chris Smalling Untuk AS Roma

MANCHESTER – Manchester United dibakarkan bersedia melepas bek Chris Smalling secara permanen ke AS Roma. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *