Tuesday , 12 November 2019 16:09
Home / La Liga / Rafael van der Vaart Ingin Bertahan Di Real Betis
Foto: www.espnfc.com

Rafael van der Vaart Ingin Bertahan Di Real Betis

Nasib kurang baik musim ini tengah menimpa gelandang timnas Belanda, Rafael van der Vaart yang saat ini masih membela Real Betis.

Sejak didatangkan Betis pada musim panas yang lalu, mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut jarang tampil di dalam lapangan akibat sering didera cedera berkepanjangan.

Namun dalam wawancaranya kepada awak media, pemain berusia 33 tahun itu mengungkapkan keinginannya untuk bertahan bersama Real Betis.

“Saya bukanlah tipe orang yang bisa berdiam diri tanpa melakukan apa-apa selama dua tahun, tapi masih mendapatkan uang.” buka Van Der Vaart dinukil dari harian AS.

“Ini bukanlah situasi yang ideal bagi saya dan juga klub, jadi saya berharap kami dapat menemukan sebuah solusi (hengkang).”

“Namun jika sampai musim panas nanti tidak ada klub yang muncul, maka saya akan bertahan disini. Saya masih memiliki sisa kontrak selama 2 tahun.” pungkas pemain berkebangsaan Belanda tersebut.

Musim ini Van Der Vaart tercatat baru tampil dalam 7 laga resmi Real Betis. Selain itu, dirinya juga tak akan bermain di ajang Euro 2016 karena negaranya, Belanda gagal lolos dari babak kualifikasi.

Baca Juga

Karim Benzema, Real Madrid

Zidane: Benzema Adalah Pemain yang Sangat Berkualitas

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tanpa ragu memberikan pujiannya kepada Karim Benzema. Sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *