Monday , 17 December 2018 23:44
Home / La Liga / Rafinha Akhiri Musim Lebih Cepat di Barcelona
Barcelona, Rafinha Alcantara

Rafinha Akhiri Musim Lebih Cepat di Barcelona

Spanyol – Kabar buruk datang menghampiri Barcelona. Raksasa Catalan dipastikan bakal kehilangan Rafinha Alcantara hingga akhir musim 2018-19 ini.

Rafinha mengalami cedera lutut di laga kontra Atletico Madrid di Wanda Metropolitano, akhir November lalu. Tim medis Blaugrana mengkonfirmasi jika pemain berusia 25 tahun itu diperkirakan absen selama 6 bulan lantaran cederanya cukup serius. Pada laga tersebut, Barca sendiri bermain imbang 1-1.

“Rafinha telah menjalani operasi ligamen lutut kiri dengan lancar. Intervensi dilakukan oleh Dr. Ramon Cugat di bawah pengawasan tim medis klub, dia akan absen selama enam bulan,” bunyi pernyataan di situs resmi Barcelona.

Bagi Rafinha, ini bukan cedera parah pertama yang dia alami sepanjang karirnya. Pemain berdarah Brasil tersebut sebelumnya juga sudah pernah mengalami cedera parah. Rafinha sempat mengalami cedera lutut kanan yang terjadi pada tahun 2015 lalu.

Akibat cedera tersebut, Rafinha harus absen bermain hingga 202 hari lamanya. Rafinha juga pernah mengalami cedera parah pada April 2017 silam. Lagi-lagi cedera di lutut kanan dan Rafinha harus absen bermain hingga 290 hari.

Baca Juga

Real Madrid, Keylor Navas

Pintu Keluar Bernabeu Terbuka Lebar Untuk Navas

Madrid – Manajer Real Madrid,¬†Santiago Solari, kabarnya merelakan bila Keylor Navas ingin pergi. Solari bahkam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *