Thursday , 14 November 2019 2:40
Home / Bundesliga / Rafinha Akui Ada Tawaran Dari Klub Liga Primer Inggris
Foto: fcbayern.com

Rafinha Akui Ada Tawaran Dari Klub Liga Primer Inggris

MUENCHEN – Bek Bayern Munchen, Marcio Rafael Ferreira de Souza atau yang lebih dikenal dengan panggilan Rafinha, mengakui dirinya menerima tawaran dari klub Liga Primer Inggris.

Namun, bek berusia 31 tahun ini enggan membuka identitas klub yang tertarik membawanya ke Inggris. Rumor yang berkembang, adalah Arsenal dan Liverpool yang berminat menampung mantan pemain Schalke dan Genoa itu.

Setelah hanya tampil sebagai starter dalam 9 partai Bundesliga musim ini dan kontrak kerjanya yang tinggal tersisa semusim, Rafinha dispekulasikan bakal meninggalkan Allianz Arena di akhir musim.

“Saya tak suka membicarakan tawaran. Saya punya manajer untuk mengurusnya. Tapi memang benar, tawaran itu memang ada dari beberapa klub Liga Primer. Saya tidak mau mengungkapnya. Sebab, itu memang rahasia,” ujar Rafinha.

Lebih lanjut, Rafinha memberikan indikasi klub yang ingin diperkuatnya bermain di Liga Champions.

“Tentu saja, setiap pemain ingin tampil di Liga Champions. Saya pun ingin belajar bahasa yang lain. Mengapa tidak? Saya selalu menyaksikan laga Liga Primer. Mengasyikkan melihat kompetisi dimana 6-7 klub bersaing merebut gelar. Boleh jadi, Liga Primer adalah liga terbaik di dunia,” puji Rafinha.

Meski telah menerima tawaran dari klub lain, Rafinha mengaku terkejut jika dirinya disebut pasti bakal hengkang dari Bayern.

“Saya terkejut. Sebab, kontrak saya masih tersisa satu musim. Tapi dalam sepakbola, tidak ada yang tahu dengan apa yang bakal terjadi. Apalagi bagi pemain yang memperkuat klub besar seperti Bayern. Jadi, saya benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi nanti,” pungkasnya.

Baca Juga

Manchester City, Liga Primer Inggris

Paul Merson: Jika Ederson yang Main, Mungkin Hasilnya Akan Berbeda

Liverpool sukses mengandaskan perlawanan Manchester City di Anfield akhir pekan lalu. The Citizens sebenarnya sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *