Thursday , 19 September 2019 22:22
Home / La Liga / Rafinha Alcantara Gabung Celta Vigo
foto: Twitter @RCCelta

Rafinha Alcantara Gabung Celta Vigo

VIGO – Gelandang Barcelona, Rafinha Alcantara telah bergabung bersama Celta Vigo dengan kontrak pinjaman selama satu musim penuh tanpa opsi pembelian permanen.

Sejatinya kontrak Rafinha akan kadaluarsa di Camp Nou pada pertengahan 2020 mendatang, pemain berusia 26 tahun itu memperbaharui kontraknya terlebih dahulu untuk Barcelona sebelum dipinjamkan ke Celta Vigo musim ini.

Musim ini akan menjadi periode kedua Rafinha di Celta Vigo setelah sebelumnya ia pernah menghabiskan musim 2013/14 sebagai pemain pinjaman. Pada kampanye nya itu, Rafinha memainkan 32 pertandingan dengan sumbangan 4 gol.

Barcelona tidak mengizinkan pemain asal Brazilnya tersebut keluar secara permanen meski ia bukanlah pilihan utama klub. Karir Rafinha sendiri dirusak oleh masalah cedera yang sama selama bertahun-tahun – ia pernah dipinjamkan ke Inter untuk paruh kedua musim 2017-18. Ia kemudian kembali menderita masalah ligamen lutut MCL.

Rafinha adalah pemain terbaru yang hengkang dari Camp Nou pada jendela transfer musim panas ini setelah kiper Jasper Cillessen yang memilih bergabung dengan Valencia.

Denis Suarez, Jasper Cillessen, Thomas Vermaelen, Douglas Pereira, Jeison Murillo Kevin Prince-Boateng dan Rafinha merupakan nama-nama yang hengkang dari skuad Ernesto Valverde pada jendela transfer musim panas ini.

Baca Juga

General Manajer Valencia Berpeluang Tinggalkan Mestalla Dalam Waktu Dekat

VALENCIA – Merupakan lanjutan dari pemecatan pelatih Marcelino Garcia, General Manager Valencia, Mateu Alemany diklaim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *