Tuesday , 18 December 2018 0:28
Home / La Liga / Rafinha Alcantara Masuk Radar AS Roma
Rafinha Alcantara, Barcelona

Rafinha Alcantara Masuk Radar AS Roma

Italia – Gelandang Barcelona, Rafinha nampaknya bisa bernafas lega mengenai masa depannya. Klub asal Serie A, AS Roma dikabarkan siap memboyongnya pada bursa transfer musim dingin nanti.

Pemain berusia 25 tahun itu saat ini masih membela Barcelona. Namun, Rafinha tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk mengasah karirnya di tim asal Catalan tersebut.

Sejak awal musim lalu, Rafinha sendiri sudah menaruh rasa kekecewaan terhadap El Barca. Sang gelandang kecewa lantaran pihak manajemen klub tidak memberikan restu kepada Inter Milan untuk mempermanenkan statusnya di akhir musim 2017 lalu.

Melihat situasi tersebut, AS Roma kabarnya akan melakukan pendekatan formal terhadap sang pemain. Tim asal Ibukota Italia itu terpacu untuk mengamankan servis Rafinha di jendela transfer Januari mendatang.

Il Lupi kabarnya akan menjadikan Rafinha sebagai suksesor Radja Nainggolan yang bergabung dengan Inter. Gelandang berdarah Belgia itu bisa dikatakan sudah menjadi pemain kunci AS Roma dalam beberapa tahun terakhir.

Hasrat AS Roma untuk mendatangkan Rafinha bisa terealisasi dan memiliki peluang yang cukup besar. Pasalnya, sang pemain tengah mempertimbangkan angkat kaki dari Camp Nou.

Kabarnya, Roma bisa mendapatkan Rafinha dari klub asal Catalan tersebut dengan bandrol transfer sebesar 25 juta euro saja.

Baca Juga

Inter Milan, Udinese, Serie A

Kemenangan Atas Udinese Obati Luka Inter Milan

Milan – Mauro Icardi menjadi bintang kemenangan Inter Milan atas Udinese di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu 16/12/18 dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *