Monday , 17 December 2018 23:54
Home / La Liga / Rafinha Buat Inter dan AS Roma Gigit Jari
Rafinha Alcantara, Barcelona

Rafinha Buat Inter dan AS Roma Gigit Jari

Spanyol – Gelandang Barcelona, Rafinha Alcantara menegaskan jika dirinya bakal memberi komitmen penuh untuk klub asal Catalan tersebut.

Pernyataan Rafinha sekaligus mematahkan spekulasi yang sejauh ini terus mengaitkan dirinya dengan minat Inter Milan dan AS Roma. Kedua klub tersebut siap meminangnya dari Camp Nou di jendela transfer Januari mendatang.

Kendati demikian, upaya Inter dan Roma dipastikan kandas lantaran sang gelandang memutuskan untuk berkomitmen penuh pada Barcelona.

Sebelumnya, Mazinho selaku agen Rafinha menyatakan ketidakpuasan akan situasi pemain berdarah Brasil tersebut. Sang agen bersedia memberikan pilihan yang terbaik dan jam terbang reguler untuk pemain berusia 25 tahun itu, lantaran kecewa sang pemain hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Namun, Rafinha menjelaskan jika dirinya sama sekali tidak tergoda untuk hengkang. Dirinya masih ingin memberikan yang terbaik untuk Barcelona.

“Sama sekali tidak ada niatan untuk pergi dari sini. Saya sudah berada di Barca selama bertahun-tahun dan yang penting adalah saya memberikan semuanya.” ujar Rafinha di sesi pers klub.

“Masalah dengan Valverde? Saya jelas baik-baik saja disini dan itu semua hanya fiksi belaka,” tegasnya.

“Saya 100% berkomitmen pada Barca. Inter klub fantastis dan istimewa, saya senang bisa belajar banyak pengalaman berharga disana. Tapi, bertahan disini adalah pilihan terbaik untuk karir dan masa depan saya.” pungkas gelandang berusia 25 tahun itu.

Baca Juga

Inter Milan, Udinese, Serie A

Kemenangan Atas Udinese Obati Luka Inter Milan

Milan – Mauro Icardi menjadi bintang kemenangan Inter Milan atas Udinese di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu 16/12/18 dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *