Sunday , 17 November 2019 4:12
Home / Bundesliga / Rafinha Desak Barcelona Segera Pulangkan Thiago Alcantara
Thiago Alcantara, Bayern Munchen, Barcelona

Rafinha Desak Barcelona Segera Pulangkan Thiago Alcantara

Spain – Gelandang anyar Barcelona, Rafinha, mendesak pihak manajemen klub untuk segera memulangkan Thiago Alcantara dari Bayern Munchen dalam waktu dekat ini.

Klub asal La Liga tersebut memang tengah membutuhkan tambahan amunisi di lini tengah sepeninggalan Andres Iniesta. Kabarnya, salah satu opsi yang sejauh ini sedang direncanakan dengan baik oleh El Barca yakni memulangkan Thiago dari Allianz Arena.

Sejak bergabung dengan Bayern Munchen pada paruh musim tahun 2013 lalu, pemain berusia 27 tahun itu sukses berkembang pesat bersama klub asal Bundesliga tersebut.

Hal itu diyakini membuat Barcelona kembali menghidupkan asa untuk memulangkan sang pemain ke Camp Nou. Terlebih lagi, Rafinha selaku saudara kandungnya juga mendukung penuh langkah tersebut dan meminta pihak manajemen klub untuk mulai mempercepat proses transfernya dalam waktu dekat ini.

“Saya ingin melihat Thiago bermain untuk Barcelona lagi.” papar Rafinha lewat laman resmi klub.

“Dia akan cocok dengan gaya bermain, dan tim ini akan jauh lebih sempurna. Iniesta pergi, ketahuilah itu merupakan pukulan telak dan saat ini merupakan waktu tepat untuk kembali membawanya.” tegasnya.

“Itu akan sangat istimewa. Saya sendiri sangat menantikan hal itu terealisasi.” pungkas pemain berusia 25 tahun tersebut.

Baca Juga

Valencia Terancam Harus Jual Pemain Di Musim Panas Tahun Depan

VALENCIA – Valencia dilaporkan harus mendapat untung dari penjualan pemain senilai € 40 juta sebelum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *