Thursday , 14 November 2019 0:08
Home / Bundesliga / Rafinha Geram Dengan Kebijakan Niko Kovac

Rafinha Geram Dengan Kebijakan Niko Kovac

MUNICH – Márcio Rafael Ferreira de Souza atau biasa disapa Rafinha menunjukan rasa frustasinya terhadap pelatih Niko Kovac yang sangat jarang memberikannya menit bermain.

Tercatat hingga saat ini Rafinha hanya diturunkan sebagai starter pada enam pertandingan Bundesliga sejak Kovac mengambil alih. Namun kegeramannya itu muncul di tahun 2019, dimana pemain berusia 33 tahun itu hanya 1 kali dipercaya sebagai starter.

Pemain internasional Brasil itu, bagaimanapun, kemungkinan akan tampil di leg kedua babak 16 besar Liga Champions Bayern dengan Liverpool.

Dilapangan Kovac jauh lebih mempercayakan Joshua Kimmich ketimbang Rafinha. Meski Rafinha juga mengakui kalau Kimmich merupakan pemain yang sangat bagus, namun Rafinha merasa dia layak pula mendapat lebih banyak peluang.

“Jika anda tidak mendapatkan menit bermain, anda akan kesulitan,” kata Rafinha seperti dikutip Goal.

“Saya melakukan pekerjaan saya dan berlatih dengan baik, tetapi pelatih tidak mengandalkan saya.”

“Saya tidak tahu kenapa. Saya tidak membuat masalah. Tapi tentu saja saya merasa kecewa.”

“Saya bermain di bawah semua pelatih di Bayern, di bawah Pep Guardiola, Jupp Heynckes dan [Carlo] Ancelotti. Sejak saya mengatakan pada bulan Januari lalu bahwa saya akan meninggalkan klub setelah musim ini, saya tidak diturunkan lagi.”

“Pelatih tidak adil bagi saya. Saya memberikan kinerja saya dalam pelatihan tetapi sulit jika saya harus memotivasi diri saya sendiri.”

Namun di pertandingan leg-2 Liga Champions menghadapi Liverpool, Rafinha berkemungkinan besar akan diturunkan Kovac sebagai starter, pasalnya Joshua Kimmich tidak bisa bertanding karena akumulasi kartu.

Baca Juga

Thomas Muller, Bayern Munchen

Thomas Muller Jadi Incaran MU dan Inter Milan

Munchen – Thomas Muller, pemain yang kini berusia 30 tahun tersebut dikabarkan tengah menjadi incaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *