Tuesday , 29 September 2020 20:20
Home / Premier League / Ragu Bermain di Luar Inggris, Marcus Rashford Batal Gabung Bersama Barcelona
Manchester United, Marcus Rashford

Ragu Bermain di Luar Inggris, Marcus Rashford Batal Gabung Bersama Barcelona

Manchester – Punggawa Manchester United, Marcus Rashford, diklaim pernah menemui kata sepakat untuk pindah ke Barcelona pada musim panas 2018. Namun, kepindahan sang pemain ke Spanyol urung dilakukan lantaran ia ragu dengan kesiapannya bermain di luar Inggris.

Marcus Rashford kini menjadi pemain paling penting bagi Manchester United. Dirinya memakai nomor punggung 10 dan digadang-gadang sebagai pemain masa depan The Red Devils.

Pada 2019 lalu Marcus Rashford meneken kontrak baru dengan Manchester United. Pemain yang kini berusia 22 tahun meneken kontrak dengan durasi hingga 2023. Ia mendapat gaji sekitar 250 ribu pounds per pekan dari kontrak tersebut.

Setahun sebelum meneken kontrak baru, Rashford santer disebut akan pindah ke Barcelona. Saat itu, jebolan akademi Manchester United memang tengah menimbang masa depannya dengan cukup serius. Pindah atau bertahan.

Media asal Spanyol juga menyebutkan jika Barcelona secara serius mendekati Marcus Rashford yang tengah bimbang. Negosiasi dilakukan dan komunikasi berjalan cukup baik antara kedua belah pihak.

Barcelona kemudian diklaim mencapai kata sepakat dengan Marcus Rashford. Kesepakatan terjadi secara personal. Rashford memberi jawaban secara lisan bahwa dia bersedia pindah ke Camp Nou pada musim panas 2018.

Akan tetapi, Rashford membatalkan niat untuk pindah ke Barcelona. Saat itu, belum ada negosiasi yang serius antara Barcelona dan pihak Manchester United. Negosiasi baru digelar secara personal.

Rashford membatalkan kesepakatan yang terjadi dengan Barcelona. Pemain internasional Inggris itu merasa belum siap pindah ke luar negeri. Kala itu, usia Rashford baru 20 tahun dan baru merampungkan musim ketiga di skuad utama United.

Baca Juga

Chelsea, Callum Hudson-Odoi

Hudson-Odoi Mulai Pikirkan Pelabuhan Anyar?

London – Punggawa muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi dikabarkan tengah memikirkan masa depannya di Stamford Bridge. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *