Monday , 25 May 2020 7:45
Home / Premier League / Raheem Sterling Batal Perkuat Timnas Inggris
Raheem Sterling, Inggris

Raheem Sterling Batal Perkuat Timnas Inggris

London – Winger Manchester City, Raheem Sterling, dipastikan tidak akan memperkuat panji timnas Inggris di ajang UEFA Nations League.

Pengumuman pencoretan Sterling dari skuat The Three Lions dilakukan oleh federasi sepakbola Inggris yakni FA. Lewat laman resmi mereka, FA menyatakan bahwa tak ada pemain yang akan menggantikan posisi pungawa The Citizens itu.

Dalam skuat pilihan Southgate kali ini terdapat nama-nama yang tak dipanggil ke skuat Piala Dunia 2018 seperti penjaga gawang Southampton, Alex McCarthy serta bek Burnley, James Tarkowski.

Selain itu ada pula duo Liverpool, Adam Lallana dan Joe Gomez serta bek kiri Manchester United yang tampil apik di awal musim ini, Luke Shaw.  Tim asuhan Gareth Southgate itu rencananya mulai berlatih pada Selasa 4/9 waktu setempat.

Inggris akan mengawali kiprahnya di kompetisi anyar UEFA Nations League dengan menghadapi Spanyol di Wembley pada Minggu 9/9 dini hari WIB mendatang.

Setelah itu, pasukan Southgate akan menghadapi Swiss dalam laga persahabatan internasional yang digelar di markas Leicester City, King Power Stadium pada Rabu 12/9 dini hari WIB.

Keputusan tersebut tergolong mengejutkan lantaran Sterling tampil cukup impresif bersama Manchester City di awal musim ini. Namun, sang pelatih kabarnya tak ingin mengambil resiko perihal cedera yang dialami pemain berusia 23 tahun itu.

Baca Juga

Jeremie Aliadiere Sayangkan Pembelian Mahal Nicolas Pepe

LONDON – Mantan punggawa Arsenal, Jeremie Aliadiere mengakui soal kualitas seorang Nicolas Pepe dilapangan. Namun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *