Tuesday , 22 September 2020 17:34
Home / Liga Champions / Raheem Sterling Puas Setelah Berhasil Kalahkan Real Madrid
foto: goal.com

Raheem Sterling Puas Setelah Berhasil Kalahkan Real Madrid

MANCHESTER – Bintang Manchester City, Raheem Sterling memuji rekan-rekan setimnya setelah berhasil memenangkan pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid dini hari tadi.

Gol dari Raheem Sterling dan Gabriel Jesus memastikan langkah Man City untuk mlaju ke babak delapan besar. Kemenangan 2-1 semalam itu membuat agregat menjadi 4-2 untuk keunggulan pasukan Pep Guardiola.

“Ini adalah kompetisi yang kami semua ingin lakukan dengan baik, dan jika kami memainkan sepak bola terbaik kami maka hasil yang baik akan datang,” ujar Sterling dalam wawancara dengan BT Sport.

“Kami tahu betapa bagusnya mereka (Real Madrid). Tapi kami adalah tim yang baik juga, dan perbedaan malam ini adalah siapa yang paling banyak berlari.”

“Saya pikir kami bermain brilian. Kami menunjukkan energi dan semangat yang nyata untuk mendapatkan hasil ini.”

Real Madrid tersingkir di babak 16 besar untuk musim kedua secara berturut-turut. Semenatara eliminasi ini adalah eliminasi pertama Zidane di fase knockout.

Di sisi lain, City yang lolos ke babak delapan besar akan berhadapan dengan wakil Prancis, Olympique Lyon yang berhasil mengalahkan Juventus.

Baca Juga

Alex Telles, FC Porto

Dikaitkan dengan MU, Alex Telles Berikan Tanggapan

Manchester – Nama Alex Telles belakangan ini santer dikabarkan akan segera bergabung dengan Manchester United …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *