Tuesday , 20 October 2020 4:14
Home / La Liga / Raih Gelar Liga Champions Tiga Kali Beruntun, Arbeloa Sebut Madrid Masih Lebih Baik dari Barcelona
Real Madrid, Liga Champions, La Liga

Raih Gelar Liga Champions Tiga Kali Beruntun, Arbeloa Sebut Madrid Masih Lebih Baik dari Barcelona

Madrid – Mantan punggawa Real Madrid, Alvaro Arbeloa, mengklaim bahwa Real Madrid masih lebih baik dari Barcelona. Selain itu, ia juga memuji kualitas Zinedine Zidane sebagai pelatih yang sukses membawa Los Blancos meraih gelar Liga Champions tiga kali berturut-turut.

Real Madrid dan Barcelona saling bersaing menjadi yang terbaik sejak lama. Tak cuma di pentas domestik tapi juga di kancah Eropa.

Namun di kompetisi La Liga, Real Madrid terpaksa harus mengakui keperkasaan Barcelona. Sebab dalam 12 tahun terakhir, Los Blancos cuma bisa meraih gelar juara dua kali saja.

Beda ceritanya di kompetisi Eropa. Real Madrid bahkan mampu mendominasi dengan meraih hattrick dari tahun 2016 hingga 2018.

Hal tersebut membuat Arbeloa mengklaim bahwa Real Madrid masih lebih baik dari pada Barcelona karena mereka cukup sukses di kancah Eropa.

“Madrid jelas lebih baik daripada Barcelona karena ini adalah hasil bisnis dan mereka sangat bagus,” ujar Arbeloa.

“Sulit untuk memenangkan Liga Champions tanpa menjadi yang terbaik, tetapi untuk memenangkan tiga berturut-turut atau empat kali dalam lima tahun, Anda harus benar-benar bagus dan tahu bagaimana tampil di saat-saat penting.”

“Apa yang Zinedine Zidane telah lakukan, saya tidak tahu kapan kita akan melihat sesuatu seperti itu lagi,” tutup Arbeloa.

Baca Juga

Gio Reyna, Borussia Dortmund

Gio Reyna Tarik Perhatian Real Madrid

Madrid – Penampilan apik yang ditunjukkan Gio Reyna bersama Borussia Dortmund kabarnya mulai menjadi perhatian raksasa La …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *