Thursday , 22 October 2020 21:55
Home / Premier League / Raih Gelar Premier League, Trent Mengaku Belum Puas
Liverpool, Trent Alexander-Arnold

Raih Gelar Premier League, Trent Mengaku Belum Puas

Liverpool – Punggawa Liverpool, Trent Alexander-Arnold, menegaskan bahwa setelah timnya sukses menjadi juara ia kini ingin membawa The Reds memecahkan rekor poin yang sebelumnya ditorehkan oleh Manchester City.

Liverpool memang telah memastikan diri sebagai juara Premier League untuk pertama kalinya dengan begitu impresif. Di sepanjang musim 2019/20 mereka sukses memecahkan sejumlah rekor.

Salah satunya adalah tim tercepat yang menjadi juara di kancah Premier League. Saat ini masih ada rekor yang bisa dipecahkan oleh pasukan Jurgen Klopp tersebut.

Rekor itu adalah raihan poin dalam satu musim. Saat ini rekor tersebut dipegang oleh Manchester City, yang meraih 100 poin pada musim 2017-18 lalu.

Liverpool juga baru saja mencatatkan rekor baru. Mereka jadi tim tercepat yang meraih 30 kemenangan di Premier League dengan empat laga tersisa.

Trent Alexander-Arnold jelas bangga dengan raihan timnya. Menurutnya hal ini merupakan bukti kerja keras dan kualitas yang dimiliki The Reds.

“Ini bersejarah dan mungkin sesuatu yang belum pernah dilihat orang sebelumnya, tetapi itu hanya menunjukkan seberapa bagusnya kami selama musim ini dan seberapa konsistennya kami,” ujar Trent.

“Kami telah bekerja keras untuk dapat meraih jenis rekor seperti ini. Kami ingin terus mendorong, kami ingin terus menang dan masuk ke setiap pertandingan dengan percaya diri dan keyakinan bahwa kami bisa menang dan kami harus menang.”

“Jadi ini tentang mentalitas kita sekarang dalam empat pertandingan terakhir dan memastikan kita masuk ke dalamnya dengan mentalitas yang tepat mengetahui bahwa musim depan akan sulit bagi kami.”

“Setelah kami memenangkan liga saya pikir itu adalah hal yang utama yang kami ingin kejar, memastikan kami dikenang sebagai tim bersejarah di Premier League dan memastikan bahwa ini adalah musim yang tidak akan pernah dilupakan orang.”

“Saya pikir tidak ada cara yang lebih baik untuk melakukan itu selain membuat rekor poin yang akan sulit dicapai oleh orang, jadi itu adalah sesuatu yang ingin kita lakukan.”

“Kami ingin mendorong diri kami sendiri, kami memiliki empat pertandingan tersisa mengapa tidak berusaha untuk meraih 12 poin penuh dan melihat seberapa jauh kami bisa mendapatkan. Seperti yang saya katakan, fokus kami adalah pada mentalitas kami dan memastikan bahwa kami akan masuk ke empat laga terakhir ini,” pungkasnya.

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *