Friday , 16 November 2018 17:03
Home / Premier League / Raih Hasil Minor, Conte Tak Khawatir Jika Dipecat!
Antonio Conte, Chelsea, Liga Inggris,

Raih Hasil Minor, Conte Tak Khawatir Jika Dipecat!

London – Antonio Conte selaku nahkoda Chelsea, menegaskan jika dirinya tak mau ambil pusing terkait masa depannya di Stamford Bridge paska anak asuhnya dipermalukan oleh Tottenham Hotspur di hadapan publik sendiri dengan skor akhir 1-3.

Pelatih asal Italia tersebut memang menjadi satu-satunya juru taktik Chelsea sekaligus yang pertama karena kalah di hadapan publik sendiri kala berhadapan dengan Tottenham selama 28 tahun terakhir. Atas hasil minor tersebut, saat ini tim asuhan Antonio Conte masih bertengger di posisi kelima pada papan klasemen sementara Liga Primer Inggris.

“Saya tidak khawatir. Sejujurnya, saya pikir saya dan para pemain telah memberikan segalanya musim ini,” ungkap Conte.

“Kami bekerja sangat keras untuk mendapatkan musim yang bagus, tapi saya pikir pada akhirnya, kami mendapatkan yang pantas musim ini. Itu berarti ini nilai kami,” tambahnya.

“Kami punya peluang memangkas jarak dari Tottenham, tapi kami kehilangan peluang itu. Di sisi lain, kami mengetahui, sampai akhir kami harus mencoba memberikan yang terbaik.”

“Kami mencoba memanfaatkan tujuh laga tersisa dengan melakukan yang terbaik untuk tempat di Liga Champions. Tapi, itu tidak akan mudah,” pungkas Conte.

Baca Juga

Ander Herrera, Manchester United

MU Buka Negosiasi Kontrak Baru Ander Herrera

Manchester – Teka-teki perihal masa depan Ander Herrera kabarnya mulai menemukan titik terang. Gelandang berusia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *