Friday , 18 June 2021 0:46
Home / Premier League / Raih Kemenangan Selepas Ditinggal Jose Mourinho, Gareth Bale Sebut Tottenham Terapkan Strategi yang Seharusnya
Tottenham Hotspurs, Gareth Bale

Raih Kemenangan Selepas Ditinggal Jose Mourinho, Gareth Bale Sebut Tottenham Terapkan Strategi yang Seharusnya

London – Punggawa Tottenham Hotspurs, Gareth Bale mengutarakan perbedaan taktik yang diterapkan timnya saat ini usai meraih kemenangan selepas kepergian Jose Mourinho.

Tottenham Hotspurs baru saja melakoni pertandingan pertamanya usai mereka resmi memecat Jose Mourinho. Di bawah kendali Ryan Mason, mereka mampu meraih kemenang dengan skor 2-1 atas Southampton.

Sejatinya The Lilywhites sempat tertinggal lebih dulu pada menit ke-30 berkat gol Danny Ings. Namun, mereka mampu bangkit dan membalikan keadaan melalui sumbangan angka dari Gareth Bale dan Son Heung-min.

Atas hasil positif ini Gareth Bale sedikit mengungkapkan beberapa keputusan keliru dari Jose Mourinho terkait skema dan pola permaian tim yang dipilihnya. Menurutnya sang pelatih terlalu mengedepankan pertahanan dibandingkan dengan strategi menyerang yang dirasa lebih cocok untuk diterapkan.

“Mungkin Tottenham harus berada di sedikit lebih ke depan. Kami ingin menyerang, kami tim besar dan punya pemain hebat. Kami harus mencoba dan tetap lebih tinggi di lapangan,” ucap Gareth Bale.

“Hari ini, saya pikir, kami telah melakukan itu,” tegas Bale yang menilai Ryan Mason lebih memahami kekuatan tim saat ini.

“Ada beberapa masalah penempatan posisi di tim dan dia mengatakan kepada kami untuk sedikit lebih sabar saat menguasai bola,” kata Bale memuji Ryan Mason.

“Dia memberikan team talk yang baik di babak pertama dan kami keluar di babak kedua dan bermain cukup baik,” tutup Bale.

Baca Juga

Arsenal Mulai Rencanakan Operasi Pertukaran Trippier-Bellerin

LONDON – Arsenal dilaporkan tertarik untuk membawa Kieran Trippier kembali ke EPL pada musim panas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *