Thursday , 17 June 2021 23:32
Home / Serie A / Raih Scudetto, Ivan Perisic Kian Dekat Dengan Perpanjangan Kontrak Bersama Inter
foto: inter.it

Raih Scudetto, Ivan Perisic Kian Dekat Dengan Perpanjangan Kontrak Bersama Inter

MILAN – Buntut dari keberhasilan Inter Milan memenangkan scudetto musim 2020/2021 membuat peluang Ivan Perisic untuk bertahan di Giuseppe Meazza lebih besar. Menurut laporan terkini, Inter sedang mendiskusikan untuk pembaharuan kontrak pemain internasional Kroasia tersebut.

Diketahui kontrak Ivan Perisic di Giuseppe Meazza akan berakhir pada pertengahan 2022 dan pemain yang telah berusia 32 tahun itu terbukti masih menjadi salah satu pemain andalan Conte hingga sekarang.

Perisic sendiri pernah memenangkan treble bersama Bayern Munich musim lalu dan sekembalinya ia ke Inter, ia memiliki andil besar dalam keberhasilan Nerazzurri memenangkan Scudetto sejak 11 tahun yang lalu.

Tercatat Perisic telah memainkan 29 pertandingan di kompetisi Serie A musim ini, menyumbang tiga gol dan lima assist dalam prosesnya dan dengan raihan ini membuat Inter diyakini ingin menambah kontrak sang pemain.

Sebagaimana dilaporkan FCInterNews Perisic telah melakukan pembicaraan dengan Inter mengenai perpanjangan kontrak untuk satu tahun berikutnya.

Dengan demikian sang pemain berkemungkinan akan bertahan di Inter hingga pertengahan 2023.

Baca Juga

Ingin Bertahan Di Sevilla, Papu Gomez Tolak Tawaran AC Milan

SEVILLE – Gelandang Sevilla, Papu Gomez telah menolak tawaran untuk kembali bermain di Serie A …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *