Sunday , 7 March 2021 6:21
Home / Premier League / Raih Tiga Kemenangan Beruntun, Mikel Arteta Senang dengan Peningkatan Performa Anak Asuhnya
Premier League, Arsenal

Raih Tiga Kemenangan Beruntun, Mikel Arteta Senang dengan Peningkatan Performa Anak Asuhnya

London – Klub Premier League, Arsenal tengah dalam kondisi apik jelang menghadapi Newcastle United pada putaran ketiga Piala FA, Minggu (10/1/2021) mendatang. The Gunners tentu harus menjaga momentum baik mereka saat ini.

Mikel Arteta pun mengakui pentingnya menjaga momentum tersebut. Tiga kemenangan beruntun itu datang setelah delapan laga mereka lewati tanpa kemenangan di kompetisi domestik, catatan yang tentunya sangat tidak baik bagi Arsenal.

Kabar baiknya kini kondisi skuad Arsenal sudah lebih baik. Mereka mulai menemukan permainan terbaik dalam formasi 4-2-3-1 dan para penyerang pun mulai produktif mencetak gol.

Mikel Arteta mengakui tiga kemenangan beruntun dewasa ini sangat penting untuk dia dan timnya. Sekarang kondisi tim jadi lebih baik, lebih percaya diri, dan ada keyakinan bisa terus mempertahankan laju apik tersebut.

“Ya, rasanya luar biasa bisa memenangi tiga laga terakhir. Semangat, energi, dan suasana tim selalu jadi lebih baik. Saya sendiri pun merasa lebih baik,” tutur Arteta.

“Pada periode padat Natal kemarin, memetik tiga kemenangan beruntun tidak pernah mudah di liga ini, dan kami telah melakukannya dengan baik.”

“Jadi semoga kami bisa terus menjaga laju yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Baca Juga

Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

Fred Berikan Pujian Kepada Ole Gunnar Solskjaer

Manchester – Punggawa Manchester United, Fred memberikan sebuah pujian kepada pelatihnya saat ini, Ole Gunnar Solskjaer. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *