Tuesday , 2 March 2021 11:45
Home / La Liga / Raih Tiga Poin di Markas Eibar, Zidane Puas dengan Penampilan Anak Asuhnya
Real Madrid, Zinedine Zidane

Raih Tiga Poin di Markas Eibar, Zidane Puas dengan Penampilan Anak Asuhnya

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane merasa cukup senang usai anak asuhnya mampu mengalahkan Eibar dalam laga lanjutan La Liga. Menurutnya anak asuhnya sudah bermain sangat bagus dalam pertandingan tersebut.

Real Madrid melakoni laga tandang ke markas Eibar di Estadio Municipal de Ipurua, Senin (21/12/2020) dinihari WIB. Los Blancos sukses membawa pulang tiga poin sempurna usai menang dengan skor akhir 3-1.

Karim Benzema membuka keunggulan Real Madrid berkat golnya. Hingga Luka Modric dan Lucas Vazquez menyempurnakan kemenangan mereka di markas Eibar.

Kemenangan ini mendongkrak posisi Real Madrid di klasemen sementara La Liga. Tim besutan Zinedine Zidane tersebut kini berada di peringkat kedua dengan raihan 29 poin setelah melakoni 14 laga.

Real Madrid punya poin yang sama dengan Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen. Namun, tim asuhan Diego Simeone itu baru memainkan 12 pertandingan.

Kemenangan ini membuat Zidane tersenyum puas. Sang nahkoda pun tanpa ragu memberikan pujian kepada anak asuhnya yang sudah tampil maksimal.

“Kami bermain sangat baik. Eibar juga memiliki momen bagus mereka,” ucap Zidane.

“Tim mengontrol pertandingan dengan baik. Kami tahu ini tempat yang sulit untuk didatangi, tetapi kami mengendalikannya dari awal hingga akhir.”

“Ini pertempuran yang tidak akan berhenti. Kami bermain setiap tiga hari dan kami harus melanjutkan seperti ini. Kami harus menikmati penampilan yang kami lakukan di sini dan bersiap untuk pertandingan berikutnya.”

“Kami tahu bahwa Eibar bermain dengan cara yang lebih langsung dan kami harus menekan mereka lebih tinggi dan kami melakukannya dengan cukup baik,” pungkasnya.

Baca Juga

Nacho: Clean Sheet Adalah Apa Yang Diincar Real Madrid

MADRID – Bek Real Madrid, Nacho Fernandez merasa bahwa timnya baru saja menoreh kemenangan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *