Friday , 18 October 2019 18:14
Home / Ligue 1 / Raiola Siap Permulus Langkah MU Daratkan Verratti
Marco Verratti, Paris Saint-Germain

Raiola Siap Permulus Langkah MU Daratkan Verratti

Manchester – Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain kabarnya tengah memberi kesempatan kepada Manchester United untuk memboyong Marco Veratti pada bursa transfer musim panas ini.

Manajer MU, Jose Mourinho harus mencari amunisi baru khususnya di lini tengah musim panas ini. Sebab, skuatnya sudah kehilangan Michael Carrick yang memutuskan pensiun.

Selain itu, Marouane Fellaini juga disebut bisa cabut dari Old Trafford yang kontraknya akan berakhir musim panas ini. Lalu belakangan ini nama Ander Herrera juga santer dirumorkan, lantaran sang pemain tertarik melanjutkan karirnya di luar Premier League usai gelaran Piala Dunia 2018 berakhir.

Akan tetapi, Mourinho bisa mendapat kesempatan untuk merekrut gelandang anyar dengan mudah. Pasalnya, MU telah diberi informasi oleh sang agen Mino Riola untuk merekrut Marco Verratti musim panas ini.

Verratti diklaim ingin meninggalkan Parc des Princes lantaran tidak cocok dengan skema pelatih baru, yakni Thomas Tuchel. Sebelumnya, MU sudah dikaitkan dengan nama beberapa gelandang top di penjuru Eropa, pemain berdarah Italia itu ternyata masuk dalam daftar salah satu pemain yang diincar oleh Mourinho.

Manajer asal Portugal itu disebut sangat serius menginginkan jasa Verratti. Bahkan sebelumnya ia juga disebut telah mengutus perwakilan Setan Merah untuk mengadakan kontak dengan pihak eks pemain Pescara itu.

Baca Juga

Ivan Rakitic Tolak Ide Untuk Bergabung Bersama Manchester United

BARCELONA – Gelandang internasional Kroasia, Ivan Rakitic kabarnya enggan menanggalkan Barcelona untuk bergabung bersama Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *