Monday , 18 February 2019 3:31
Home / Serie A / Raiola Tegaskan Belum Ada Kesepakatan untuk Kluivert
Justin Kluivert

Raiola Tegaskan Belum Ada Kesepakatan untuk Kluivert

Amsterdam Agen pemain, Mino Raiola angkat bicara soal rumor transfer kliennya Justin Kluivert. Mino mengklaim jika hingga saat ini belum ada kata sepakat dengan pihak klub manapun.

Pemain sayap berusia 19 tahun itu kabarnya memiliki harga transfer senilai € 20m beserta bonus. Kluivert juga diklaim bakal menyetujui persyaratan pribadi dalam kontrak lima tahun sebesar € 1,4 juta per musim jika ia resmi bergabung bersama klub anyar.

“Ajax dan Roma belum mencapai kesepakatan,” kata Raiola.

“Masalahnya tidak akan disimpulkan hari ini, untuk saat ini tidak ada yang pasti.”

Ayah dari Justin Kluivert sendiri sejatinya menginginkan sang anak tetap bergabung bersama Ajax hingga satu musim kedepan. Meski tawaran dari klub Seria A adalah sebuah kesempatan emas, ia berharap putranya dapat mengembangkan kualitasnya terlebih dahulu.

“Saya lebih suka jika Justin tinggal di Ajax selama satu tahun lagi, tetapi itu tergantung padanya dan sebagai ayahnya saya menerima keputusan apa pun yang dia buat,” tutur legenda Belanda tersebut (Patrick Kluivert).

“Roma akan menjadi peluang bagus untuknya, tapi saya lebih suka dia tinggal di Amsterdam selama satu tahun lagi dan kemudian pergi ke luar negeri,” pungkasnya.

Baca Juga

Usai Bantai Frosinone, Allegri Ingin Pasukannya Langsung Fokus Ke Pertandingan Menghadapi Atletico

TURIN – Max Allegri memberikan ucapan selamat kepada Paulo Dybala yang berhasil mencetak gol untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *