Saturday , 22 February 2020 6:09
Home / La Liga / Rakitic Tak Menutup Kemungkinan Jika Menjadi Rekan Satu Tim Cristiano Ronaldo
Barcelona, Ivan Rakitic

Rakitic Tak Menutup Kemungkinan Jika Menjadi Rekan Satu Tim Cristiano Ronaldo

Barcelona – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, mengatakan bahwa dia tak ingin menampik jika suatu saat bermain satu tim bersama Cristiano Ronaldo. Dirinya mengaku juga terus mengikuti perkembangan Ronaldo di Juventus.

Rakitic sempat menjalani periode yang sulit bersama Barcelona. Pada dua bursa transfer terakhir, pemain berusia 31 tahun tersebut dikabarkan hendak pindah klub. Dia mendapat banyak tawaran.

Pada era Ernesto Valverde, dia mulai kehilangan tempat di tim utama. Saat Valverde digantikan Quique Setien, situasi tidak membaik. Menit bermain yang didapat Rakitic masih sangat minim.

Di antara klub yang tertarik memakai jasa Rakitic, Juventus disebut sebagai salah satu yang serius. Hanya saja, pihak Barcelona tidak pernah berniat membuka komunikasi dengan klub lain untuk transfer Rakitic.

“Tentu saja saya berminat bermain dengan Ronaldo,” tutur Rakitic,

“Ronaldo juga salah satu pemain terbesar dalam sejarah. Anda menikmati ketika menyaksikan dia bermain dan dia bermain bagus di Juventus.”

“Itu adalah bagian dari sepak bola.”

“Anda harus memahami hal tersebut dan kita harus siap dengan potensi pindah klub pada Januari. Anda harus merasa bahagia, Anda harus memikirkan keluarga, dan jika saya bermain di Barcelona maka saya senang,” pungkas Rakitic.

Baca Juga

Trent Arnold Peringatkan Rekannya Untuk Sangat Waspadai Atletico Madrid

LIVERPOOL – Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold memperingatkan rekannya untuk sangat mewaspadai Atletico Madrid, karena pasukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *