Friday , 18 September 2020 16:56
Home / Serie A / Ralf Rangnick Inginkan Patrik Schick Di Milan Musim Depan

Ralf Rangnick Inginkan Patrik Schick Di Milan Musim Depan

MILAN – Ralf Rangnick kabarnya ingin memboyong Patrik Schick dari AS Roma ke AC Milan setelah ia menandatangani kontrak sebagai dewan Rossoneri di musim panas ini.

Saat ini Patrik Schick sendiri sedang menjalani masa peminjamannya bersama RB Leipzig setelah didatangkan dari Roma pada musim panas tahun lalu. Namun meskipun Schick kerap dipuji karena performa gemilangnya, Leipzig telah memberikan sikap bahwa pemain 24 tahun itu tidak akan dipermanenkan dan akan kembali ke Olimpico.

Menurut beberapa laporan sebelumnya, Leipzig akan berupaya untuk menegosiasikan ulang soal besaran biaya transfer untuk Schick.

Diketahui peminjaman ini telah menelan biaya sebesar € 3,5 juta dan jika opsi pembelian diaktifkan maka Leipzig harus menebusnya di angka € 29 juta.

Sementara itu seperti dikutip Sport Italia, AC Milan ingin memblokir segala upaya Leipzig, karena Rangnick
– yang saat ini masih menjabat sebagai direktur Leipzig akan segera berpindah kubu ke AC Milan.

Rangnick disebut ingin pembaruan di sektor depan Milan musim depan dan Patrik Schick adalah nama yang paling ia favoritkan sejauh ini.

Adapun penyerang veteran, Zlatan Ibrahimovic memiliki kemungkinan besar akan pergi di akhir musim, sementara Rafael Leao masih belum begitu menjanjikan untuk tampil reguler di setiap pekan.

Baca Juga

Alan Shearer Sarankan Gareth Bale Segera Pergi Dari Real Madrid

MADRID – Legenda sepakbola Inggris, Alan Shearer turut memberikan komentar terkait situasi Gareth Bale yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *