Thursday , 22 October 2020 2:12
Home / Premier League / Ralph Hassenhuttl Sanjung Kualitas Timo Werner
foto: kompas.com

Ralph Hassenhuttl Sanjung Kualitas Timo Werner

SOUTHAMPTON – Mantan pelatih Timo Werner yang saat ini menukangi Southampton, Ralph Hassenhuttl memberikan sanjungan kepada penyerang Chelsea jelang pertandingan EPL akhir pekan ini.

Memang tidak bisa dipungkiri, Timo Werner mengalami awal yang kurang memuaskan dalam karirnya di Liga Premier sejauh ini, tetapi mantan bos Ralph Hassenhutl yakin bahwa hanya masalah waktu sebelum penyerang internasional Jerman itu mulai bersinar.

Werner pindah ke Stamford Bridge pada musim panas lalu dari RB Leipzig dengan bayaran senilai £ 47,5 juta. Meski diyakini akan menjadi penyerang tajam di Chelsea, nyatanya Werner gagal mencetak gol dalam empat pertandingan pembuka Liga Premier. Satu-satunya gol yang dibuku Werner untuk Chelsea adalah di pertandingan Carabo Cup menghadapi Tottenham Hotspur.

Sementara Hasenhuttl, yang pernah bekerja dengan Werner di Leipzig sebelum mengambil alih tugas di Southampton, tetap merasa yakin bahwa mantan pemainnya itu akan segera mencetak gol.

“Saya telah bekerja dengan banyak pemain dan dia salah satu yang tercepat. Dia sangat sulit untuk dilawan,” ujar Hassenhuttl dikutip dari Goal.

“Dia adalah striker yang lebih lengkap sekarang dan telah belajar banyak. Dia adalah rekrutan fantastis untuk Chelsea dan dia hanya senang ketika dia mencetak gol, jadi saya berharap dia tidak bahagia setelah pertandingan melawan kami. Mereka belum melihat yang terbaik dari dia, belum, di Chelsea, di pertandingan pertamanya. Dia hanya mencetak satu gol, saya pikir, di piala [Carabao].”

“Akan menjadi kesalahan untuk melihat Chelsea hanya dari Timo. Mereka memiliki banyak pemain bagus lainnya di dalam skuad.”

“Saya berharap saya bisa berbicara dengannya tetapi tidak memberi selamat kepadanya atas sebuah gol. Saya mengenal pemain ini dengan sangat baik. Saya menjalani dua tahun yang fantastis bersamanya.”

“Kami mendatangkannya dari Stuttgart dengan harga murah. Kami tahu permainan yang kami mainkan di Leipzig sempurna untuknya, tetapi dia juga menunjukkan perkembangan tahun lalu.”

“Dia luar biasa bagi saya di tahun pertamanya dan mencetak banyak gol.”

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *