Wednesday , 13 November 2019 3:51
Home / La Liga / Rami: Sevilla Lapar Akan Gelar
foto: uefa.com

Rami: Sevilla Lapar Akan Gelar

Jelang pertemuan ke-2 semi final Liga Eropa kontra Shaktar Donetsk, bek Sevilla optimis timnya dapat melaju ke partai final.

Hasil imbang 2-2 di Ukraina memberikan Sevilla keuntungan atas gol tandang yang telah dicetak. Setidaknya skor 0-0 atau 1-1 di Sanchez Pizjuan akan meloloskan pasukan Unai Emery menuju partai final.

“Kami telah melakukan hal yang bagus di Shaktar. Kami tahu mereka dengan baik. Namun di Sevilla kami akan memberikan segalanya untuk menang.” ujar Rami seperti dikutip Football Espana.

“Kami sangat serius pada pertandingan. Sevilla lapar akan gelar dan saya berterima kasih saya diberikan kesempatan untuk bermimpi disini.”

“Kami memiliki pendukung yang luar biasa. Mereka adalah yang terbaik yang pernah saya lihat dalam karir saya. Saya tidak heran jika stadion terisi penuh.”

Musim ini Sevilla berpotensi meraih double winner. Selain gelar Liga Eropa yang mungkin untuk dimenangkan, klub berjuluk Los Nervionenses juga berpeluang mengangkat gelar Copa Del Rey menghadapi Barcelona.

Baca Juga

Ansu Fati Berkeinginan Pensiun Di Barcelona

BARCELONA – Pemain muda Barcelona, Ansu Fati menyatakan keinginannya untuk terus bermain di Camp Nou …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *