Tuesday , 7 April 2020 5:06
Home / La Liga / Ramos Berharap Hazard Segera Berkostum Madrid

Ramos Berharap Hazard Segera Berkostum Madrid

Madrid – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos berharap untuk segera melihat bintang Chelsea, Eden Hazard sebagai rekan satu tim baru.

Selain mendorong keingginannya agar sang pemain bergabung pada musim panas nanti. Ramos bahkan tak sungkan untuk memberi sanjungan kepada Hazard.

Klub yang berbasis di Ibukota Spanyol itu disebut-sebut semakin dekat memboyong Hazard. Kabarnya telah terjadi kesepakatan antara gelandang Timnas Belgia itu dengan kubu Los Blancos.

“Bagi saya Hazard adalah pemain kelas dunia. Saya harap dia bisa datang,” ujar Ramos seperti melansir Goal International.

“Saya optimistis tentang masa depan klub dengan para pemain baru yang akan datang. Saya masih memiliki keinginan yang sama untuk mendorong kemenangan dan memenangkan gelar,” tegas bek berusia 33 tahun itu.

Bek Timnas Spanyol itu percaya masih memiliki kemampuan bersaing di level atas. Ramos juga tidak berpikir meninggalkan Los Blancos musim panas ini.

Sedangkan Hazard baru-baru ini mengantarkan Chelsea menjuarai Liga Europa dengan mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 atas Arsenal di laga final, yang berlangsung di Baku, Azerbaijan.

Baca Juga

Manchester United, Andreas Pereira

Andreas Pereira Yakin Dirinya Takkan Tersisih dari Skuad Manchester United

Manchester – Punggawa Manchester United, Andreas Pereira, mengungkapkan sebuah keyakinan jika ia akan tetap mendapat tempat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *