Wednesday , 16 October 2019 7:00
Home / La Liga / Ramos Kecewa Real Madrid Dibungkam Atletico

Ramos Kecewa Real Madrid Dibungkam Atletico

Madrid – Sergio Ramos tidak bisa menutupi rasa kecewanya setelah Real Madrid kalah telak 7-3 dari Atletico Madrid dalam laga pramusim International Champions Cup di Metlife Stadium, New Jersey, Sabtu 27/7/19 waktu setempat.

Ini merupakan kekalahan kedua Los Blancos khususnya dalam ajang tur pramusim mereka. Sebelumnya, Ramos dan kolega sudah terlebih dahulu tumbang dari tangan Bayern Munchen dengan skor yang mencolok yakni 3-1.

Kekalahan tersebut jelas membuat bek berusia 33 tahun itu frustasi lantaran hebatnya rivalitas kedua klub dalam beberapa musim terakhir.

“Ada banyak cara untuk kalah, tetapi kita tidak bisa melakukannya seperti yang kita lakukan hari ini,” papar Ramos seperti melansir Football Espana.

“Kami memainkan pertandingan seperti pertandingan persahabatan, ini margin yang besar dan kami frustrasi. Ini hasil yang sangat buruk dan kami harus mencoba dan mencapai level yang kami cita-citakan,” tegasnya.

“Saya sendiri memiliki kepercayaan yang besar pada tim ini,” pungkas pemain asal Spanyol itu.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sama sekali tidak menunjukan rasa pesimisme selepas anak asuhnya dipermalukan oleh rival sekotanya tersebut.

Bahkan, Zidane tetap menjanjikan anak asuhnya akan memberikan penampilan yang terbaik jelang musim 2019-2020 mendatang.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *