Saturday , 16 November 2019 3:15
Home / La Liga / Ramos Panaskan Rumor Transfer Neymar ke Madrid

Ramos Panaskan Rumor Transfer Neymar ke Madrid

Madrid – Sergio Ramos menegaskan jika Neymar merupakan satu di antara tiga pemain terbaik di dunia yang pantas memperkuat klub seperti Real Madrid.

Sejauh ini, Los Blancos tengah bersaing dengan Barcelona utnuk mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain. Klub asal Prancis itu sudah memberikan lampu hijau kepada pemain berusia 27 tahun tersebut untuk mencari destinasi baru.

Ramos sendiri mendukung langkah timnya untuk bisa mengamankan pemain asal Brasil tersebut. Dia yakin Neymar akan cocok untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

“Saya bisa berbicara banyak jika pada akhirnya Neymar menjadi bagian dari Real Madrid,” ujar Ramos seperti melansir Football Espana.

“Saya selalu mengatakan kalau Neymar adalah satu di antara tiga pemain terbaik di dunia. Hingga sekarang, penilaian saya belum berganti,” tegas pemain berusia 33 tahun itu.

Bursa transfer Eropa akan ditutup pada 2 September mendatang. Hal itu membuat Real Madrid dan Barcelona masih memiliki satu pekan lagi untuk mengamankan jasa Neymar.

PSG sudah mendapatkan titik terang untuk menggaet Paulo Dybala dari Juventus. Pemain asal Argentina itu disebut sebagai pengganti yang tepat untuk Neymar.

Kondisi itu membuat Real Madrid dan Barcelona harus bergegas untuk memberikan penawaran terbaik untuk mengamankan jasa Neymar dari PSG.

Baca Juga

Neymar Masih Impikan Transfer Menuju Barcelona

BARCElONA – Meski sempat batal gabung Barcelona pada jendela transfer musim panas lalu, bintang PSG, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *