Saturday , 17 November 2018 2:59
Home / La Liga / Ranieri: Inter Tak Seharusnya Kejar Luka Modric
Real Madrid, Jojon Oxs

Ranieri: Inter Tak Seharusnya Kejar Luka Modric

Milan – Sejumlah fans Inter Milan sempat berharap tinggi bisa melihat Luka Modric bermain untuk tim kesayangannya. Namun eks pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, menganggap keputusan Nerazzuri mengejarnya bukanlah hal yang tepat.

Selain gagal memboyong Modric, skuat asuhan Luciano Spalletti itu juga tidak mendapatkan pengganti yang sepadan. Padahal, mereka baru saja ditinggal Rafinha yang masa pinjamannya habis pada akhir musim kemarin.

Isu ketertarikan Inter terhadap Luka Modric semakin menguat dalam beberapa waktu lalu. Kendati demikian, hingga jendela transfer Serie A berakhir rumor tersebut tak kunjung menjadi nyata.

Claudio Ranieri yang sempat membesut Inter Milan menuturkan jika Spalletti seharusnya tidak perlu melakukan pendekatan terhadap pemain berusia 32 tahun itu.

“Saya rasa mereka memiliki masalah yang sama seperti di musim kemarin,” tutur Ranieri di sesi pers.

“Semuanya tergantung Spalletti untuk menemukan solusi. Tidak mendapatkan Modric? Dia pastinya bisa membawa dampak positif. Saya tidak tahu detail dari kesepakatannya dengan baik,” tegasnya.

“Tetapi saya merasa kalau terlalu fokus terhadap seorang juara sepertinya, itu akan membuat mereka berhenti mencari alternatif lain,” pungkas mantan pelatih Leicester City tersebut.

Baca Juga

Luka Modric, Real Madrid

Luis Figo Dukung Modric Raih Gelar Pemain Terbaik Dunia

Madrid – Sebuah dukungan diberikan Luis Figo kepada Luka Modric. Legenda Timnas Portugal itu menilai jika gelandang Real Madrid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *