Thursday , 24 October 2019 4:50
Home / Premier League / Ranieri Tak Menduga Kesulitan Leicester Ternyata Parah
Foto: Getty Images

Ranieri Tak Menduga Kesulitan Leicester Ternyata Parah

Pelatih Claudio Ranieri sebenarnya sudah memprediksi timnya bakal kesulitan menghadapi kompetisi musim ini, tapi ia mengaku tak menduga bakal parah seperti sekarang. Ironisnya, Leicester City kini sedang berjuang terhindar dari degradasi setelah menelan rentetan kekalahan di Liga Primer.

Meski demikian, Ranieri menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak khawatir Leicester terdegradasi. Atmosfir di dalam tim menurutnya masih sangat positif dan penuh keyakinan untuk bisa segera bangkit dari keterpurukan.

“Khawatir? Tidak. Musim kemarin saya memperhatikan kondisi tim, juga musim ini saya juga tetap memperhatikan kondisi tim,” kata Ranieri.

“Zona degradasi sangat dekat dengan kami dan kami perlu bereaksi untuk itu. Saya sudah memperkirakan bakal adanya kesulitan-kesulitan sepert ini, tapi tidak separah ini. Saya sebelumnya menargetkan dapat meraih beberapa poin lebih banyak,” jelasnya.

Sang juara bertahan Liga Primer ini memang sedang berada dalam periode sulit. Mereka baru menang sekali dalam tujuh pertandingan terakhir dan menelan empat kekalahan yang membuat posisinya di klasemen sementara berada di posisi ke-14.

Uniknya, penampilan Si Rubah di kompetisi Eropa kebalikan dari hasil domestik. Jamie Vardy dkk saat ini berstatus sebagai pemimpin di Grup G Liga Champions dengan raihan 10 poin. Empat laga terakhir mereka tidak terkalahkan dengan rincian tiga kali menang dan sekali imbang.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *