Tuesday , 19 November 2019 12:27
Home / Premier League / Ranieri: Terima Kasih Chelsea!
foto Ranieri via mirror.co.uk
foto Ranieri via mirror.co.uk

Ranieri: Terima Kasih Chelsea!

Chelsea menahan imbang Tottenham Hotspur dengan skor 2-2 sekaligus membantu Leicester City melenggang menjadi juara Premier League. Manajer Leicester, Claudio Ranieri tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Chelsea via sambungan telepon.

Tak lama setelah pluit akhir dibunyikan, manajer Chelsea, Guus Hiddink mengaku ditelpon oleh Ranieri. Pelatih asal Italia tersebut secara khusus memuji anak asuh Hiddink yang tampil memukau pada babak kedua.

“Setelah pertandingan berakhir, beberapa menit setelah judo, saya mendapat telepon dari Ranieri, dia mengucapkan terima kasih kepada kami khususnya apa yang kami lakukan pada babak kedua dan saya memberi selamat kepadanya karena jadi juara,” pungkas Hiddink kepada Guardian.

“Saya tidak melihat ada air mata karena itu bukan percakapan aplikasi video call, tapi suaranya sedikit gemetar. Dia bilang terima kasih lima kali, emosinya naik,” sambungnya.

Hiddink juga mengucapkan selamat atas Leicester yang sukses menyuguhkan penampilan luar biasa sepanjang musim ini.

“Selamat! Mereka memang layak juara.  Menjadi sedikit kejutan untuk klub-klub mapaa ketika melihat Leicester tampil fantastis. Mereka tidak meledak-ledak, tidak ada tensi ketika mereka mulai mencium peluang juara,” ujar Hiddink.

Baca Juga

AS Roma, Henrikh Mkhitaryan

Unai Emery Jadi Alasan Henrikh Mkhitaryan Tinggalkan Arsenal

Roma – Gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan, menilai metode yang digunakan Manajer Unai Emery di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *