Wednesday , 21 October 2020 23:13
Home / Bundesliga / Raphael Guerreiro Masuk Radar Barcelona Sebagai Alternatif Kepergian Junior Firpo

Raphael Guerreiro Masuk Radar Barcelona Sebagai Alternatif Kepergian Junior Firpo

BARCELONA – Ada kemungkinan nama Junior Firpo akan menjadi bagian dari transfer Lautaro Martinez. Dengan situasi tersebut praktis Barcelona harus mencari bek kiri baru dan nama pemain BVB, Raphael Guerreiro telah masuk kedalam salah satu target mereka.

Raphael Guerreiro sendiri saat ini merupakan salah satu pemain penting Borussia Dortmund sejak didatangkan dari Lorient pada tahun 2016. Musim ini pemain berusia 26 tahun itu telah memainkan 25 pertandingan Bundesliga – 22 diantaranya diturunkan sebagai starting line up.

Namun meskipun demikian bukan tidak mungkin jika Dortmund tidak akan menjualnya di musim panas ini. Menurut laporan sebelumnya BVB telah memberikan label harga untuk Guerreiro sebesar €25 juta.

Situasi ini seperti dilansir El Mundo Deportivo bisa menjadi alternatif lain bagi Barcelona jika Junior Firpo hengkang ke Inter Milan.

Laporan itu menyebutkan peluang untuk memasukan nama Junior Firpo kedalam bagian dari transfer Lautaro Martinez memang tidaklah besar mengingat Inter yang masih bersikeras menginginkan bayaran tunai untuk pemain internasional Argentina tersebut.

Adapun Junior Firpo adalah nama kesekian yang diincar Barcelona. Sebelumnya telah nama-nama seperti Juan Bernat, Nicolas Tagliafico, Pervis Estupinan dan Angelino sempat disebut tengah dilirik Barcelona.

Baca Juga

Gio Reyna, Borussia Dortmund

Dilirik Real Madrid, Borussia Dortmund Siap Pagari Gio Reyna dengan Kontrak Baru

Klub Bundesliga, Borussia Dortmund, tampaknya tidak ingin kehilangan Gio Reyna dalam waktu dekat. Pasalnya sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *