Friday , 5 March 2021 17:49
Home / La Liga / Raphael Varane Sudah Tak Betah Di Madrid?
Raphael Varane, Real Madrid

Raphael Varane Sudah Tak Betah Di Madrid?

Madrid – Klub raksasa La Liga, Real Madrid mungkin berada dalam situasi yang sulit di masa depan. Sebab, ketika Sergio Ramos belum meneken kontrak baru, kini Raphael Varane dikabarkan meminta kepada pihak klub untuk melepasnya musim depan.

Raphael Varane sendiri sejatinya telah menjadi pemain yang sangat penting bagi Real Madrid untuk waktu yang lama. Pemain yang kini berusia 27 tahun itu dikenal punya koneksi yang bagus dengan Sergio Ramos.

Duet antara Sergio Ramos dan Raphael Varane menjadi andalan Real Madrid beberapa musim terakhir. Keduanya sukses membawa Los Blancos meraih empat gelar juara Liga Champions. Lalu, ada tiga gelar La Liga yang mereka raih.

Pada musim 2020/2021 ini, Raphael Varane telah memainkan 17 laga di pentas La Liga. Perannya tidak tergantikan. Pemain asal Prancis itu hanya absen ketika mengalami cedera.

Kini Raphael Varane merasa sudah cukup dengan Real Madrid. Dia telah membela Los Blancos untuk waktu lama dan meraih banyak hal. Bek asal Prancis tersebut pun mulai berharap bisa pindah untuk mendapat tantangan baru.

Saat ini, Raphael Varane masih punya kontrak di Real Madrid hingga Juni 2022. Varane diyakini tidak akan meneken kontrak baru dan berharap bisa pindah pada awal musim depan.

Baca Juga

Jordi Alba, Barcelona

Taklukan Elche, Jordi Alba Senang Barcelona Kembali ke Jalur Kemenangan

Barcelona – Klub raksasa Spanyol, Barcelona berhasil meraih kemenangan saat melakoni laga lanjutan ajang La …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *