Sunday , 20 October 2019 18:58
Home / Premier League / Rashford Kian Moncer, Gareth Southgate Ikut Senang
Manchester United, Marcus Rashford, Gareth Southgate

Rashford Kian Moncer, Gareth Southgate Ikut Senang

Manchester – Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate meyakini jika kesempatan bermain yang diberikan oleh Manchester United terhadap Marcus Rashford berdampak baik pada performanya. Southgate ikut senang atas pencapaian tersebut.

Rashford menjelma sebagai aktor kemenangan MU. Dia sudah mencetak lima gol dalam enam pertandingan Premier League terakhir sejak klub tersebut ditanggani Ole Gunnar Solskjaer.

Torehan apik Rashford ini juga diduga karena Solskjaer yang mau memberinya kesempatan bermain sebagai striker utama di tengah. Kala masih ditangani oleh Jose Mourinho, pemain berusia 21 tahun itu kerap kali mengalah dari Romelu Lukaku.

Southgate sendiri ikut senang atas pencapaian yang berhasil dikemas oleh Marcus Rashford. Bahkan, pelatih Timnas Inggris itu yakin jika sang pemain akan terus mengejutkan banyak pihak dengan perkembangannya yang fantastis.

“Dia memiliki talenta luar biasa, timnas Inggris sudah mengetahui itu sejak lama dan bersama kami, dia mencetak tiga gol pada periode setelah Piala Dunia. Dia juga menunjukkan tanda-tanda bagus bersama klubnya.” ujar Southgate seperti melansir Sky Sports.

“Mengingat dia baru 21 tahun, dia jelas akan terus berkembang. Ketika anda memiliki pola pikir seperti yang dia punya dan hasrat untuk terus semakin baik seperti yang dia harapkan, hal itu akan terjadi,” tegas pelatih Timnas Inggris tersebut.

Southgate percaya Rashford berbeda dari pemain-pemain muda lainnya karena dia cukup dewasa dan percaya diri. Jebolan akademi Manchester United ini memang diharapkan mendapat lebih banyak kesempatan bermain bersama MU.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *