Thursday , 17 October 2019 14:33
Home / UEFA / Rashford Layak Diberikan Kesempatan di Timnas
rashford

Rashford Layak Diberikan Kesempatan di Timnas

Sven Goran Eriksson menyarankan pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson untuk memanggil youngster Manchester United, Marcus Rashford.

Eriksson yang pernah menangani The Three Lions pada periode 2001-2006, mengklaim Rashford layak diberikan kesempatan berseragam Timnas. Kehadiran striker 18 tahun itu disinyalir akan memberikan penyegaran di lini depan.

Berkaca pada pengalamannya, Eriksson saat itu memasukkan nama Theo Walcott yang masih berusia 17 tahun ke dalam skuad Inggris untuk Piala Dunia 2006 di Jerman. Saat itu Walcott belum siap mental karena sebelumnya tak diberikan kesempatan bermain di laga persahabatan.

“Nah, jika Roy (Hodgson) ingin mengambil risiko, maka ia harus memainkan Rashford pada pertandingan persahabatan. Itu bertujuan untuk melihat apakah dia siap, dia cukup baik dan sebagainya,” kata Erikssin kepada The Sun.

“Saya pernah mengambil risiko ketika membawa Theo Walcott. Saat itu saya salah karena tak memainkan dia di laga persahabatan. Jadi, lebih baik untuk memberi kesempatan untuk Rashford di beberapa pertandingan persahabatan untuk melihat apakah ia siap atau tidak,” ujar pelatih yang tengah menangani Shanghai SIPG itu.

Inggris akan menjalani friendly match melawan Jerman pada Selasa, 29 Maret 2016.

Baca Juga

Leroy Sane, Jerman

Leroy Sane Tetap Optimis Dengan Masa Depan Jerman

Munich – Winger timnas Jerman, Leroy Sane, mengaku kecewa usai gagal mengalahkan Belanda. Namun, Sane …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *