Wednesday , 3 March 2021 12:16
Home / Premier League / Rashford: Manchester United Ingin Terus Tancap Gas!
foto: thesun.co.uk

Rashford: Manchester United Ingin Terus Tancap Gas!

MANCHESTER – Penyerang Manchester United, Marcus Rashford mengaku sangat menikmati setiap momen dalam kemenangan telak 9-0 timnya menghadapi Southampton di Old Trafford dini hari tadi. Ia berharap bahwa hasil positif ini bisa diteruskan di pertandingan berikutnya.

Marcus Rashford sendiri mencetak satu gol dari sembilan gol yang bersarang di gawang Soton. Golnya di menit ke-25 merupakan gol yang terjadi kedua pada laga itu, adapun Aaron Wan-Bissaka, gol bunuh diri Jan Bednarek, Edinson Cavani, Scott McTominay, Bruno Fernandes dan Daniel James masing-masing membuku satu gol. Sementara hanya Anthony Martial yang membukukan brace.

Southampton dibuat rapuh oleh kartu merah yang didapat Alexandre Jankewitz hanya dua menit setelah kick off babak pertama. Pelanggarannya kepada Scott McTominay membuahkan kartu merah langsung.

“Rasanya selalu bagus untuk mencetak banyak gol dan kami senang, ini adalah tiga poin yang kami butuhkan,” kata Rashford kepada BT Sport.

“Kami kehilangan beberapa poin dalam beberapa pertandingan terakhir dan perlu kembali ke jalur kemenangan, dan kami telah melakukannya.”

“Kami hanya perlu sesederhana mungkin, terus bergerak dan menjadi positif. Sangat mudah untuk melepaskan kaki anda dari gas, tetapi kami tidak ingin melakukannya, kami tetap tampil luar biasa di babak kedua, sama seperti babak pertama. Babak pertama kami setengah mengatur nada, tetapi ini tentang menjaga sikap positif dan terus mencetak gol.”

Sementara ketika ditanya soal bagaimana perburuan gelar Liga Premier Inggris musim ini, Rashford menjawab bahwa ia tak ingin memusingkan hal tersebut.

“Kami belum benar-benar melihat Liverpool,” tambahnya.

“Kami masih meningkatkan diri dan kami perlu fokus pada diri kami sendiri. Kami bukan tim yang sudah siap untuk itu tetapi kami harus terus meningkatkan dan mengerjakan tujuan kami.”

Baca Juga

Manchester United, Luke Shaw

Luke Shaw Sebut Timnya Bisa Ambil Pelajaran Dari Manchester City

Manchester – Punggawa Manchester United, Luke Shaw melontarkan sebuah pernyataan menarik. Ia mengaku timnya perlu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *