Tuesday , 20 October 2020 16:36
Home / Bundesliga / Raul Gonzales Berpeluang Gantikan David Wagner Di Schalke
foto: sportmob.com

Raul Gonzales Berpeluang Gantikan David Wagner Di Schalke

GELSENKIRCHEN – Kerap tampil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir, posisi pelatih David Wagner kian berada di ujung tanduk. Menurut laporan terakhir, Raul Gonzales telah berada dalam pantauan mereka.

Seperti dilansir Sport Bild, hari-hari David Wagner di Veltins Arena telah mencapai batas akhir andai The Royal Blues masih menelan hasil negatif. Hingga Bundesliga pekan ke-29, Schalke hanya berada di urutan ke-10 dengan selisih 5 poin dari Wolfsburg yang berada di zona Eropa.

Tercatat Schalke sama sekali belum meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir Bundesliga. Bahkan jika ditarik lebih jauh, dalam 11 pertandingan Bundesliga mereka hanya mampu meraup tiga poin.

Posisi David Wagner yang telah berada di ujung tanduk kemudian menghasilkan rumor lain yang melibatkan Raul Gonzales – pria yang juga pernah membela Schalke.

Selama masih menjadi pemain, Raul Gonzales pernah membela Schalke selama 2 musim sebelum hengkang ke Al Sadd di tahun 2012. Selama masanya itu, Raul berkontribusi dalam memberikan gelar DFB Pokal dan DFL Supercup untuk Schalke yang terjadi di tahun 2011.

Manajemen Schalke disebut kepincut dengan performa Raul setelah melihat kemampuannya mengasuh Real Madrid Juvenil B. Raul mempersembahkan gelar liga pertama musim lalu dan berhasil mendapatkan lencana kepelatihan UEFA-nya.

Raul telah memandu timnya berada di urutan ke-7 sebelum pandemi corona melanda Eropa. Dari 28 pertandingan, ia meraih 10 kemenangan, 10 hasil imbang dan delapan kekalahan.

Baca Juga

Jadon Sancho, Borussia Dortmund

Tak Kunjung Sepakat dengan MU, Jadon Sancho Justru Bisa Dibajak Liverpool

Klub Premier League, Manchester United gagal mendaratkan Jadon Sancho ke Old Traffrod musim ini. Kegagalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *