Wednesday , 28 October 2020 15:35
Home / La Liga / Raul Jimenez Akui Sempat Frustasi Selama Karirnya Di Atletico Madrid

Raul Jimenez Akui Sempat Frustasi Selama Karirnya Di Atletico Madrid

WOLVERHAMPTON – Bomber Wolves, Raul Jimenez akui bahwa ia menyayangkan situasi yang terjadi selama ia masih berseragam Atletico Madrid. Sebagaimana diketahui pasa saat itu, ia merupakan pilihan ke-4 pelatih Diego Simeone.

Raul Jimenez hengkang dari Atletico Madrid untuk menerima pinangan Benfica pada tahun 2015 lalu. Pada saat itu, Diego Simeone memang lebih mengedepankan Antoine Griezmann, Fernando Torres, dan Mario Mandzukic di lini serang Los Colchoneros.

Tercatat selama satu musim berseragam Atletico Madrid, Raul Jimenez hanya dipercaya empat kali dimainkan sebagai starter dari 21 penampilannya di ajang La Liga. Jimenez dinilai tak dapat beradaptasi dengan skema Diego Simeone.

“Saya tidak sedih tentang bagaimana keadaan di Atletico pada saat itu. Saya pikir semua yang terjadi adalah hal yang terbaik.” pungkas Jimenez pada Marca.

“Saya berharap saya dapat berkontribusi lebih banyak untuk Atletico Madrid. Tetapi saya berada di sana selama satu tahun.”

“Saya telah bekerja keras, dan sekarang saya yang telah berada di posisi ini karena saya tidak pernah menyerah. Sekarang saya akhirnya merasa bahwa saya adalah pemain yag dibutuhkan tim dan fans. Usaha yang saya lakukan membuahkan hasil.”

Saat ini Raul Jimenez bahkan sempat beberapa kali dikaitkan oleh Manchester United. Catatan 39 gol dari 88 penampilannya bersama Wolves merupakan alasan kuat mengapa ia kerap dikaitkan oleh The Red Devils.

Baca Juga

Cheslea, Edouard Mendy

Solskjaer Puji Penampilan Penjaga Gawang Chelsea, Edouard Mendy

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan sebuah pujian kepada penjaga gawang Chelsea, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *